Netizen Room

Kualitas Video Teaser INVU Taeyeon Bermasalah dan Batal Diunggah, SM Tuai Kritikan

Diketahui bahwa salah satu artis SM Entertainment, Taeyeon SNSD akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Namun kendala dalam perilisan teaser dari SM membuat agensi tersebut tuai kritikan netizen.

Kendala ini disampaikan oleh agensi melalui Twitter resmi SNSD alias Girls Generation pada 4 Februari 2022.

“Halo. Ini SM Entertainment.

Kami ingin menginformasikan kepada para penggemar yang sedang menunggu full album ke-3 Taeyeon ‘INVU’ yang akan dirilis pada tanggal 14 Februari.

Konten klip highlight album ke-3 Taeyeon ‘INVU’, yang dijadwalkan akan dirilis mulai hari ini (tanggal 4) hingga tanggal 10, tidak dapat dirilis karena masalah kualitas video.”, tulis agensi.

Thread membahas kinerja SM Entertainment di theqoo (theqoo.net)

Hal ini sontak mendapat respon netizen Korea Selatan melalui forum theqoo, mengatakan bahwa SM Entertainment melakukan pekerjaan mereka dengan buruk.

“SM adalah perusahaan besar tetapi mengapa mereka lebih buruk dalam melakukan pekerjaan mereka daripada agensi menengah?”

“Mereka membatalkan semuanya?? Maka mereka seharusnya membatalkan sebelumnya. Mengapa membatalkan hari di hari perilisan???”

“Ini hanya terlihat seperti pemasaran yang sengaja dibuat heboh, mereka tahu bahwa meskipun mereka dibenci setiap saat, itu berhasil. Bahkan anak-anak yang tidak tahu tentang itu sekarang tahu jadi itu sebabnya mereka selalu bertindak dengan cara yang sama”

“Sebagai pekerja kantoran biasa, saya sangat penasaran dengan sistem kerja perusahaan ini”

“Mereka tidak pernah berubah. Apa yang dilakukan perusahaan ini?”

“Mereka tidak peduli dengan Taeyeon tapi peduli dengan ‘anak-anak’ mereka yang lain”, dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Sementara itu, Taeyeon SNSD akan segera merilis full album solo ketiganya yang bertajuk INVU, segera dirilis pada 14 Februari 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.