Idol & Celeb

Karakternya di All of Us Are Dead Bikin Kesal, Ahn Jiho Bahkan Dikritik Temannya?

Keseruan dari serial zombie Netflix, All of Us Are Dead hingga saat ini masih ‘membara’ dan terus menjadi topik pembicaraan baik dari kalangan umum maupun rekan dari para aktor dan aktris.

Ahn Jiho, salah satu bintang dari serial All of Us Are Dead ini tuai kritikan dari teman-temannya terhadap karakter yang Ia perankan di proyek tersebut.

Aktor tampan ini memerankan Kim Cheol Soo, murid yang menjadi korban pembullyan di SMA Hyosan. Salah satu adegan yang membuat kesal adalah saat Cheol Soo tak membuka pintu atap saat Cheongsan dan teman-temannya ingin melarikan diri dari zombie.

Aktor Ahn Jiho (instagram.com/ahn__jiho)

Melalui salah satu wawancara, Ahn Jiho bahas respon temannya terkait serial tersebut, “Mereka hampir tidak pernah menonton proyek saya sampai akhir, tetapi, kali ini, mereka menontonnya sampai akhir. Mereka memuji saya tetapi juga mengkritik saya mengapa Cheol Soo tidak membuka pintu atap di episode ke-7. Saya juga menerima banyak DM dari pemirsa internasional yang menanyakan mengapa saya mengunci pintu.”

Walaupun tak bisa membalas pesan para penonton satu per satu, Ahn Jiho menuturkan Ia senang dengan respon itu, bahwa mereka semua menonton serial All of Us Are Dead hingga selesai.

“Ketika saya menerima naskah untuk pertama kalinya, saya juga merasa bahwa karakter Cheol Soo membuat frustrasi. Namun, karena itu, karakternya kuat dan telah menjadi pengalaman hebat bagi saya.” tukas aktor kelahiran 2004 ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.