Idol & Celeb

FNC Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Kabar Bora Cherry Bullet Positif COVID-19

Salah satu anggota Cherry Bullet, Bora baru-baru ini dikabarkan telah positif terjangkit COVID-19, agensi turut rilis pernyataan.

Pada 2 Februari 2022, FNC Entertainment selaku agensi dari Cherry Bullet mengumumkan bahwa Bora dari girl group tersebut telah positif terjangkit COVID-19.

Bora Cherry Bullet (Foto: FNC Entertainment)

Hal tersebut dijelaskan oleh FNC Entertainment melalui pernyataan resmi mereka berikut ini,

“Kembali pada 28 Januari, Bora melakukan kontak dekat dengan kasus positif COVID-19 saat menerima pelajaran. Setelah menjalani tes PCR, hasilnya menunjukkan bahwa Bora positif (COVID-19).

Sebagai tindakan pencegahan, semua staf yang terkait telah menjalani tes COVID-19, dan sejauh ini, anggota Cherry Bullet Haeyoon, Jiwon, dan Remi dinyatakan negatif. Yuju, Chaerin, dan May saat ini masih menunggu hasil mereka.

Bora saat ini mengalami gejala ringan sakit tenggorokan. Anggota Cherry Bullet dan staf terkait lainnya akan terus menjalani tes PCR secara teratur untuk melihat perkembangannya. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mengikuti semua pedoman pencegahan COVID-19 dengan cermat.”

Bora di Girls Planet 999 (Foto: Mnet)

Sebelumnya diketahui bahwa Bora Cherry Bullet juga turut serta dalam program idol survival dari Mnet, Girls Planet 999 yang rampung pada 22 Oktober 2021 lalu.

Semoga Bora Cherry Bullet dapat segera pulih serta anggota lain dan staf menunjukkan hasil yang negatif untuk COVID-19. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.