Drama & Movie

Drama Sejeong-Hyo Seop, Business Proposal Ungkap Alasan Tunda Penayangan Perdana

Business Proposal, drama terbaru yang akan ditayangkan melalui stasiun televisi SBS akan ditunda untuk penayangan perdananya.

Alasan penundaan penayangan perdana drama tersebut disampaikan oleh perwakilannya, “Kami telah memutuskan untuk menunda siaran pertama Business Proposal selama sepekan karena COVID-19 untuk mengubah jadwal syuting dan mengamankan lingkungan produksi.”

Business Proposal (Foto: SBS)

Drama Business Proposal awalnya dijadwalkan untuk mulai tayang pada 21 Februari, namun terpaksa dimundurkan pada tanggal 28 Februari. Tim produksi juga berharap para penonton dapat memahami tindakan mereka tersebut.

Sementara itu, Business Proposal merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon bertajuk sama, menceritakan kisah komedi-romantis dari seorang karyawan yang melakukan kencan buta dengan CEO dari perusahaannya, sembari menyembunyikan identitasnya.

Business Proposal (Foto: SBS)

Kim Sejeong akan berperan sebagai Shin Ha Ri, seorang wanita single yang bekerja di perusahaan. Sementara itu Ahn Hyo Seop memerankan karakter Kang Tae Mu, seorang CEO dari perusahaan yang mempekerjakan Shin Ha Ri.

Apakah kalian sudah tak sabar untuk menyaksikan Business Proposal pada 28 Februari 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.