FeaturedNetizen Room

Diduga Seorang Idol Ditolak Cintanya Oleh Penggemar dan Sebar Chatnya, Netizen Kesal?

Baru-baru ini telah tersebar chat diduga dari seorang idol yang memberikan perhatian spesial kepada seorang penggemar, dibahas melalui salah seorang Youtube dengan nama pengguna Sojang.

Diketahui bahwa idol tersebut adalah anggota dari DRIPPIN, Minseo yang disebut-sebut menyimpan perasaan dengan seorang penggemar wanita. Ia memperlakukan spesial penggemar tersebut seperti berdiri di depan kameranya saat acara, memilihkannya outfit bahkan curhat mengenai kesulitannya setelah debut.

Minseo DRIPPIN (Foto: Woollim Entertainment)

Hingga pada suatu waktu penggemar wanita tersebut mengunggah artikel yang samar, membahas tentang idol pria yang penggemar tersebut kira hanya menghibur penggemar lain, dan tidak dengannya.

Juga membaca artikel tersebut, Minseo DRIPPIN segera menghubungi sang penggemar melalui Kakaotalk dan mengatakan, “Aku mengirimimu Katalk setelah melihat postingan itu. Aku belum berbicara dengan penggemar lain sejak 20 Februari, Sabtu pukul 20:21. Seseorang mengirimiku pesan pada 2021, 19 Maret, jadi aku hanya bertanya ‘siapa kamu?’ dan hanya itu. Saya ingin melihat apa yang terjadi. Silakan baca pesan ini.”

Chat diduga dari Minseo DRIPPIN ke penggemarnya (youtu.be/t7Z4dhpAA7A)

Namun balasan dari penggemar wanita tersebut cukup mengejutkan, “Saya terkejut, saya tidak perlu tahu siapa saja yang sedang berbicara dengan Anda, dan saya juga tidak ingin tahu. Saya pikir Anda salah paham…” tukasnya, menandakan bahwa hubungan mereka bukan sesuatu yang spesial.

Tanggapi hal tersebut, banyak netizen yang menyayangkan tindakan penggemar bersangkutan yang bahkan menyebarkan percakapan pribadinya bersama Minseo DRIPPIN.

“Saya pikir penggemar bertindak terlalu jauh dengan mengungkapkan semua ini dan mengolok-oloknya. Dia (penggemar) jelas menyukainya (Minseo) pada satu titik dan dia (Minseo) sangat menghormati dan memperhatikannya (penggemar) sepanjang waktu … benar-benar tidak sopan baginya untuk membalikkan keadaan dan mengolok-oloknya hanya untuk membual tentang bagaimana dia mencampakkan Minseo. Idola ini tak pantas mendapatkan hal seperti karena Ia tak bersalah…”

“Aku tidak mengerti apa tujuan dari penggemar ini, kenapa dia berkeliaran membanggakan mencampakkannya (Minseo DRIPPIN).”

“Aku juga tidak mengerti apa yang coba disampaikan oleh penggemar… dia mencampakkannya, biarkan saja. Saya yakin idola ini sakit hati yang begitu mendalam karenanya.. Betapa kesepian yang dia rasakan sekarang karena semuanya tersebar..!!! Idola ini benar-benar tidak melakukan kesalahan untuk pantas mendapatkannya …”

“Saya pikir Minseo agak terobsesi dengannya tapi apa yang penggemarnya lakukan benar-benar dingin…”

kalian dapat menyaksikan pembahas lengkapnya melalui video youtube di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.