Idol & Celeb

Chuu LOONA Batal Ikut Konser, Masalah Kesehatan Jadi Penyebabnya

Girl group besutan Block Berry Creative, LOONA diketahui akan segera melakukan konser offline dan online dalam waktu dekat. Namun sayangnya salah satu anggota girl group tersebut tak dapat berpartisipasi.

Kabar ini disampaikan oleh agensi, Block Berry Creative, “Kami percaya bahwa kesehatan artis adalah prioritas utama. Setelah diskusi mendalam dengan Chuu sendiri dan anggota LOONA lainnya, kami memutuskan untuk tidak menghadiri konser saat ini. Kami akan mengusahakan yang terbaik sehingga Chuu dapat berkonsentrasi pada pemulihan kesehatannya.”

Chuu LOONA (Foto: Block Berry Creative)

Terkait hal tersebut, Block Berry Creative juga menyediakan layanan untuk para penggemar yang ingin membatalkan pembelian tiket konser LOONA dan akan mendapatkan penngembalian dana tanpa potongan.

Block Berry Creative, selaku agensi dari LOONA menutup dengan permintaan maaf mereka karena menyampaikan kabar mengejutkan tersebut serta berterima kasih kepada dukungan dan cinta dari para penggemar LOONA tekait konser girl group itu.

Chuu LOONA (Foto: Block Berry Creative)

Sementara itu, konser LOONA yang bertajuk [LOONAVERSE : FROM] dijadwalkan untuk diselenggarakan pada 11 Februari 2022 untuk konser offline dan 12 Februari 2022 untuk konser offline dan online. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.