Idol & Celeb

Chaeryeong Jadi Anggota Ketiga ITZY Positif Terjangkit COVID-19

JYP Entertainment yang merupakan agensi dari ITZY kembali mengabarkan bahwa salah satu anggota girl group tersebut, Chaeryeong telah positif COVID-19.

Melalui situs resminya, JYP Entertainment merilis pernyataan mengenai kondisi kesehatan Chaeryeong pada hari Rabu (16/02).

Chaeryeong ITZY (Foto: JYP Entertainment)

“Chaeryeong ITZY telah dinyatakan positif COVID-19 pada sore hari tanggal 16 Februari. Sebelumnya, Chaeryeong dinyatakan negatif pada 12 Februari setelah menjalani tes PCR untuk pencegahan.

Pada pagi hari tanggal 15 Februari, Chaeryeong menjalani tes kit diagnosa diri, yang menunjukkan hasil positif. Segera setelah itu, dia menjalani tes PCR, dan pada 16 Februari, hasilnya kembali positif.

Saat ini, Chaeryeong telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dan saat ini mengalami gejala ringan seperti batuk dan sakit kepala. Dia akan menerima perawatan di rumah saat dikarantina, sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan.”

Lia dan Yeji ITZY (Foto: JYP Entertainment)

Sebelumnya, Lia dan Yeji ITZY telah lebih dulu dikabarkan terjangkit COVID-19 yang mana hingga saat ini masih menjalani karantina mandiri.

Semoga lekas pulih Chaeryeong, Lia, dan Yeji ITZY. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.