FeaturedIdol & Celeb

BREAKING: T.O.P Tinggalkan YG, BIGBANG Dikabarkan Segera Comeback

T.O.P BIGBANG dikabarkan resmi meninggalkan agensi YG Entertainment.

Pada pagi hari Senin (07/02), agensi YG Entertainment mengumumkan, “BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi tahun ini. BIGBANG sudah menyelesaikan rekaman lagu baru dan saat ini mereka sedang melakukan syuting video musik.”

Namun, di waktu yang bersamaan YG Entertainment juga mengumumkan bahwa T.O.P secara resmi telah meninggalkan agensi mereka setelah bernaung di agensi selama 16 tahun.

Seperti yang disampaikan oleh agensi, “Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan ia akan mengambil tantangan yang lebih luas baik sebagai artis maupun sebagai pengusaha. Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas aktivitas individualnya selain menjadi anggota BIGBANG, dan ia sudah membuat persetujuan dengan anggota lain.”

Agensi menambahkan, “Selama situasinya mendukung, T.O.P akan selalu ikut berpartisipasi dalam aktivitas promosi BIGBANG kapanpun ia bisa.”

Meskipun tidak lagi bernaung di agensi YG Entertainment, T.O.P akan tetap melakukan promosi sebagai anggota BIGBANG dan ikut dalam aktivitas comeback di musim semi mendatang.

Ini akan menandai comeback pertama BIGBANG setelah terakhir kali merilis “Flower Road” pada tahun 2018 silam. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.