FeaturedIdol & Celeb

BREAKING: Denise Umumkan Hengkang Dari SECRET NUMBER

Kabar mengejutkan datang dari Denise yang mengumumkan bahwa dirinya telah resmi hengkang dari SECRET NUMBER.

Hal itu diumumkan secara langsung oleh Denise melalui pernyataan resmi yang ia tulis di akun Instagram miliknya pada dini hari Sabtu (05/02) waktu Korea Selatan.

Melalui postingan tersebut, Denise mengunggah dua buah pernyataan yang dituliskan dalam bahasa Korea dan Inggris.

Ia menuliskan, “Halo, ini Denise. Aku dengan menyesal menyampaikan kepada kalian bahwa terhitung pada 1 Februari 2022, kontrakku dengan Vine Entertainment telah berakhir. Kepada semuanya yang sudah menantikan jawaban selama ini dan kaget dengan berita ini, pertama-tama aku ingin meminta maaf.

Dengan debut sebagai anggota SECRET NUMBER, aku bisa membuat kenangan berharga bersama anggotaku dan Lockeys. Aku sangat diberkati karena bisa melakukan promosi bersama wanita-wanita yang luar biasa, yang sudah aku anggap sebagai saudariku, dan aku menerima banyak cinta dan dukungan selama beberapa tahun bersama.

Aku ingin berterima kasih kepada perusahaan dan semua yang peduli dan mendukungku selama waktu itu. Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari SECRET NUMBER, aku mengharapkan yang terbaik untuk anggotaku dan meminta kepada kalian untuk terus mendukung mereka.

Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada semua Lockeys yang sudah bersama kami selama perjalanan kami. Aku cinta Lockey selamanya. Cinta selalu dan terima kasih. MMM kalian selamanya.”

Denise memang diketahui sudah tidak ikut dalam comeback terakhir SECRET NUMBER dengan “Fire Saturday” pada akhir tahun 2021 lalu. Saat itu SECRET NUMBER telah menambah dua orang anggota, yang terdiri dari Zuu dan Minji. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.