MV & Teaser

Billlie ‘Bocorkan’ Koreografi Unik Untuk Comeback Mereka Dengan “GingaMingaYo”

UPDATE:

Billlie suguhkan kepada para penggemar potongan koreografi dari lagu comeback mereka yang bertajuk “GingaMingaYo”

Billlie merilis mv teaser pertamanya untuk “GingaMingaYo” menjelang comeback pada 23 Februari 2022 mendatang.

Pada 19 Februari KST, Billlie kembali suguhkan kepada para penggemar teaser-teaser terbaru mereka menjelang comeback dengan “GingaMingaYo”.

Billlie tampil dengan latar penuh warna dalam rentetan foto teaser terbarunya dengan konsep ‘overlap’, siap comeback pada 23 Februari 2022 mendatang.

Masing-masing anggota Billlie suguhkan pesona yang berbeda dalam foto teaser individu jelang comeback mereka dengan “GingaMingaYo”.

Billlie kembali suguhkan penampilan yang berbeda melalui rentetan teaser mereka menjelang comeback pada 23 Februari 2022 mendatang.

Billlie lanjutkan perilisan teaser jelang comeback dengan “GingaMingaYo”, rilis 23 Februari 2022 mendatang.

Billlie ungkap jadwal perilisan teaser spesial Billlendar. “GingaMingaYo” juga akan menjadi lagu utama dari album The Collective Soul and Unconscious: Chapter One, dirilis pada 23 Februari 2022 mendatang.

ARTIKEL ASLI:

Girl group yang berada di bawah naungan MYSTIC Story, Billlie akan segera kembali suguhkan lagu-lagu terbaru mereka di bulan Februari 2022 ini.

Pada hari Jumat (11/02), MYSTIC Story mengumumkan bahwa Billlie akan segera merilis mini album kedua yang bertajuk The Collective Soul and Unconscious: Chapter One dalam waktu dekat.

Pengumuman tersebut diikuti dengan teaser pertama yang tunjukkan seluruh anggota Billlie dalam banyak potongan gambar yang disatukan.

Comeback kedua dari Billlie ini dijadwalkan untuk dilakukan pada tanggal 23 Februari 2022 mendatang, pukul 16.00 WIB yang terhitung sekitar 2 pekan untuk menantikan kembalinya Haruna, Moon Sua, Siyoon, Haram, Suhyeon, Sheon, dan Tsuki.

Billlie awali debut mereka pada 10 November 2021 dengan mini album The Billage of Perception: Chapter One yang mana kemudian dilanjutkan dengan album The Collective Soul and Unconscious: Snowy Night pada 14 Desember 2021, merupakan comeback pertama Billlie.

Belllie’ve (penggemar Billlie) apakah kalian juga sudah tak sabar untuk segara menyambut comeback pertama Billlie di penghujung bulan Februari 2022 ini? (www.kpopchart.net)

Billlie (Foto: MYSTIC Story)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.