Idol & Celeb

Beberapa Kali Gagal, Kangnam Akhirnya Resmi Jadi Warga Negara Korsel

Kangnam akhirnya telah resmi menjadi warga negara Korea Selatan.

Pada hari Sabtu (26/02), Kangnam menggelar siaran langsung pada kanal YouTube miliknya dan mengumumkan kelulusannya setelah menjalani tes naturalisasi.

Dalam siaran tersebut Kangnam membawa sebuah surat pemberitahuan mengenai hasil tesnya dan membacakan pesan yang berbunyi, “Halo Tuan Yasuo Namekawa, kami ingin memberitahukan kepada Anda mengenai hasil tes naturalisasi.”

Kangnam lalu membuka surat tersebut dan tidak bisa berkata-kata untuk beberapa saat. Ia lalu mengangkat kedua tangannya ke atas dan mengumumkan bahwa ia telah lulus tes naturalisasi, sehingga kini ia berstatus sebagai warga negara Korea Selatan.

Kangnam mengatakan, “Aku akhirnya dinaturalisasi setelah 3 tahun. Rasanya seperti darahku turun ke bawah semua. Aku bersyukur karena aku akhirnya bisa lulus. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua.”

Kangnam diketahui lahir dari seorang ibu yang berasal dari Korea Selatan dan ayah yang berasal dari Jepang. Ia sudah berusaha untuk melakukan naturalisasi sejak tahun 2018, ketika ia menikah dengan seorang atlet olimpiade Korea Selatan, Lee Sang Hwa.

Setelah gagal dalam dua tes naturalisasi sebelumnya, Kangnam akhirnya berhasil lulus setelah melakukan tes naturalisasi untuk yang ketiga kalinya.

Selamat kepada Kangnam! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.