FeaturedIdol & Celeb

Bagai Hong Banjang, Aktor Park Bo Gum Dapatkan Lisensi Ini Selama Jalani Wajib Militer

Park Bo Gum, aktor ternama Korea Selatan ini diketahui sedang menjalani wajib militer yang Ia mulai pada tahun 2020 silam. Selama wamilnya tersebut, ternyata Park Bo Gum mendapatkan lisensi yang tak biasa diperoleh oleh seorang aktor.

Dikabarkan melalui pejabat Angkatan Laut pada hari ini, 2 Februari 2022 bahwa Park Bo Gum (kini berpangkat Sersan) telah lulus ujian praktek untuk meraih lisensi barber alias tukang cukur melalui tes kualifikasi teknis nasional pada Desember 2021 lalu.

Park Bo Gum sebagai pemain keyboard Angkatan Laut (Foto: Saluran Youtube 대한민국해군 R.O.K. Navy)

Lisensi yang tak biasa didapat oleh aktor ini membuat Park Bo Gum bagai karakter Hong Banjang (Hong Du Sik) dalam serial Hometown Cha-Cha-Cha yang memiliki berbagai lisensi untuk berbagai pekerjaan.

Park Bo Gum juga telah mencukur rambut teman-teman sesama prajurit selama bertugas di bagian keyboard musik militer dan batalyon kehormatan angkatan laut semenjak 31 Agustus 2020.

Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: tvN, Netflix)

Sementara itu, pada bulan Juni dan November 2021 lalu, Park Bo Gum juga bertugas sebagai MC untuk konser ‘Patriotik Angkatan Laut Republik Korea 2021’.

Park Bo Gum diketahui telah dijadwalkan untuk rampungkan wajib militer pada 30 April mendatang. Namun dengan sisa masa liburnya, diperkirakan aktor tampan ini akan keluar lebih awal, sekitar bulan Maret.

Kira-kira, lisensi apa lagi ya yang akan diraih oleh Park Bo Gum kedepannya? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.