Drama & MovieIdol & Celeb

Alasan Jisoo BLACKPINK Tolak Nyanyi OST “Friend” Untuk Dramanya, Snowdrop

Drama yang ditayangkan melalui JTBC dan Disney+, Snowdrop sebelumnya telah menunjuk Jisoo BLACKPINK yang menjadi pemeran utamanya untuk menyanyikan OST drama tersebut. Namun, Jisoo memilih untuk tak menerima tawaran itu.

Snowdrop sebelumnya telah diakhiri dengan 16 episode, yang mana episode terakhirnya ditayangkan pada 30 Januari 2022 lalu dengan rating 3,393% untuk nationwide dan 3,438% untuk rating di Seoul.

Jisoo di lokasi syuting drama Snowdrop (Foto: www.instagram.com/sooyaaa__)

Jisoo yang berperan sebagai Eun Young Ro di Snowdrop awalnya dipinta untuk menyanyikan OST drama tersebut yang bertajuk “Friend”, namun ditolak oleh Jisoo, “Aku berkata ‘tidak’ karena aku berpikir jika aku menyanyikannya, para penonton tak bisa fokus ke dramanya”.

Jisoo BLACKPINK menjelaskan bahwa Ia hanya ingin karakter yang Ia perankan, Eun Young Ro, hanya diingat sebagai Eun Young Ro saja. Sutradara dari Snowdrop, Jo Hyun Tak menghargai pilihan idol-aktris tersebut.

Jisoo di lokasi syuting drama Snowdrop (Foto: www.instagram.com/sooyaaa__)

Menggantikan Jisoo BLACKPINK, OST Snowdrop yang bertajuk “Friend” akhirnya dinyanyikan oleh Kim Wonhee, yang mana dapat kalian dengarkan melalui video di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.