Idol & Celeb

Alami Gangguan Kecemasan, Dawon WJSN Tunda Seluruh Kegiatan

Salah satu anggota dari WJSN, Dawon dikabarkan akan menunda seluruh kegiatannya seperti yang disampaikan oleh agensi Starship Entertainment.

Pada hari Selasa (22/02), agensi dari WJSN atau Cosmic Girls menyampaikan melalui fancafe resmi bahwa Dawon saat ini sedang menjalani perawatan karena mengalami gangguan kecemasan.

Dawon WJSN (instagram.com/naneun_dawon)

Perlu fokus untuk kesembuhannya, agensi memutuskan untuk menundah semua kegiatan Dawon kedepannya.

“Halo, ini Starship Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang status kesehatan artis kami, anggota WJSN, Dawon.

Dawon telah didiagnosis dengan gangguan kecemasan dan saat ini sedang menjalani perawatan. Kami telah mengambil langkah-langkah untuk pemulihan saat berdiskusi dengan Dawon, tetapi diputuskan bahwa perlu untuk fokus pada perawatan melalui istirahat dan stabilitas yang cukup. Berdasarkan pendapat dari institusi medis khusus, setelah berkonsultasi dengan Dawon, kami memutuskan untuk menangguhkan kegiatan untuk pemulihan kesehatan.

Dawon tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang direncanakan di masa depan, tetapi akan beristirahat dan fokus pada pemulihan kesehatan.

Kami meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik agar Dawon dapat fokus pada perawatan dan istirahat.

Terima kasih.”

Dawon WJSN (instagram.com/naneun_dawon)

Dengan kondisi Dawon saat ini, kemungkinan besar WJSN akan tampil hanya dengan 9 anggota saja dalam program Queendom 2, yang mana girl group tersebut dipastikan untuk menjadi salah satu pesertanya.

Semoga cepat pulih, Dawon. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.