Idol & Celeb

Akan Rilis Album Sebagai Artis Independen, Idol ini Khawatir Tak Dapat Dukungan Karena Seorang Biseksual?

Salah satu mantan anggota girl group Wassup, Jiae mengabarkan bahwa dirinya akan segera merilis album solo pertamanya dalam waktu dekat. Namun, Jiae khawatir tak dapat melakukan hal ini setelah dirinya mengumumkan kabar mengejutkan pada tahun 2020 lalu.

Jiae, pada 2020 telah mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang biseksual, yang mana mencintai pria dan juga wanita. Ia juga membagikan foto bersama pacar wanitanya di story Instagram.

Baca juga: Jiae Eks Wassup Jadi Trending di Korea Gara-gara Beberkan Pacar Wanitanya

Namun karena pengakuannya tersebut, Jiae lontarkan uneg-uneg dan membuka pendanaan (mulai 11 Februari hingga 31 Maret) untuk dapat merilis album, yang kini diketahui bahwa Jiae merupakan penyanyi tanpa agensi dan bergerak sendiri.

“Hai guys! Saya Ji Ae. Dulu saya adalah vokalis utama di grup bernama Wassup.

Pertama-tama, saya ingin menunjukkan apresiasi saya dan terima kasih atas penantian dan kesabarannya. Saya sekarang akhirnya mengambil pilihan untuk membuat album solo melalui pendanaan dan donasi.

Seperti yang Anda ketahui dari berita dan jejaring sosial saya, itu telah sampai pada tingkat di mana saya tidak bisa mendapatkan dukungan apa pun, juga tidak ada perusahaan yang akan menerima karena saya seorang biseksual …

Jiae eks Wassup (instagram.com/ji.aee)

Seperti yang diketahui semua orang, membuat album tanpa agensi atau perusahaan hiburan hampir mustahil.

Adapun siapa saya, seorang biseksual. Masyarakat tidak akan memberi saya kesempatan yang sama seperti yang dilakukan orang lain.

Meski begitu, musik adalah segalanya dalam hidupku. Pada dasarnya itu satu-satunya pekerjaan saya dan saya tidak ingin menyerah. Jadi sekarang, saya ingin mempersiapkan album melalui pendanaan dan donasi. Saya akan sangat menghargai perhatian dan dukungannya.

Siapapun, siapapun yang memiliki pemikiran yang sama atau ingin mendukung saya apa adanya. Saya tidak akan menghentikan hasrat saya dan terus menunjukkan kepada dunia dengan identitas dan warna saya melalui musik.

Jiae eks Wassup (instagram.com/ji.aee)

Siapa pun yang ingin mendukung saya, silakan datang ke akun saya dan periksa tautan profil. Saya akan sangat menghargai semua bantuan.

Sekali lagi, terima kasih dan saya berjanji akan menyuguhkan musik yang bagus sebagai balasannya. Dukungan Anda sangat berarti bagi saya.” tulis Jiae pada caption postingannya di Instagram.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai langkah yang diambil oleh Jiae untuk dapat mewujudkan rencananya dalam merilis album solo pertama? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.