Idol & Celeb

Agensi Song Jia, Hyowon CNC Dituding Tak Adil Bagi Hasil Keuntungan Oleh Mantan Artisnya?

Agensi yang menaungi Song Jia (Free Zia) kembali menjadi topik pembahasan karena seorang mantan artisnya menuduh Hyowon CNC tak adil dalam melakukan bagi hasil keuntungan.

Choi Seokyeong, merupakan influencer yang mengajukan tuntutan terhadap Hyowon CNC, menyebutkan bahwa agensi tersebut telah melakukan pembagian hasil tak wajar senilai 300 juta Won atau sekitar 3,5 miliar Rupiah.

Tanggapi masalah tersebut, Hyowon CNC merilis pernyataan yang mana membantah tuntutan Choi Seokyeong dan berencana untuk menuntut balik karena telah pencemaran nama baik dan pemerasan.

“Choi Seokyeong menandatangani kontrak sebagai influencer selama lima tahun dengan kantor pusat. Kami berbagi penghasilan secara transparan selama tiga tahun, dan kedua belah pihak tidak mengajukan keberatan. Tahun lalu, dia tiba-tiba menuntut pemutusan kontrak. Meskipun kami tidak ada masalah dengan pembagian hasil keuntungan, dia mengajukan gugatan perdata seolah-olah ada masalah dengan bagi hasilnya.” jelas agensi.

Hyowon CNC sendiri merupakan agensi influencer yang dimana aktris Kang Yewon menjadi salah satu pendirinya. Youtuber dan model Song Jia juga menjadi satu dari sekian banyak artis asuhannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.