Idol & Celeb

Agensi Rilis Pernyataan Terkait Kabar Positif COVID-19 Intak P1Harmony

Salah satu anggota dari boy group besutan FNC Entertainment, Intak P1Harmony baru-baru ini dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

Hal tersebut disampaikan secara lengkap oleh FNC Entertainment melalui pernyataan yang dirilis pada hari Jumat (04/02) melalui platform Weverse.

Intak P1Harmony (Foto: FNC Ent.)

“Saat liburan Tahun Baru Imlek, saat Intak berkunjung ke rumah keluarganya, salah satu anggota keluarganya menunjukkan gejala flu. Pada 3 Februari lalu, Intak melakukan tes COVID-19 melalui alat self-testing, dan hasilnya positif. Setelah itu, dia langsung menjalani tes PCR, dan per 4 Februari, hasilnya sudah kembali positif.

Anggota Keeho dan Soul, yang melakukan kontak dengan Intak pada 1 Februari, menjalani tes PCR sebagai tindakan pencegahan. Kedua anggota telah dites negatif pada 4 Februari.

Karena Intak langsung dikarantina setelah tes, dia tidak melakukan kontak dengan anggota P1Harmony yang tersisa termasuk Theo, Jiung, atau Jongseob sebelum 29 Januari.

Saat ini, Intak mengalami gejala ringan sakit tenggorokan. Anggota P1Harmony lainnya serta semua staf terafiliasi akan terus menjalani tes PCR reguler untuk melihat apakah ada perkembangan.

Akhirnya, demi keselamatan semua orang, semua jadwal P1Harmony, termasuk acara fansign yang semula dijadwalkan pada 4 Februari, akan dibatalkan atau ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.”

Semoga Intak dapat segera pulih dan kembali bergabung dengan P1Harmony untuk melanjutkan berbagai kegiatannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.