Drama & MoviePress Release

5 Tayangan Korea di Netflix Ini Siap Buat Kalian ‘Olahraga Jantung’!

Ada begitu banyak alasan mengapa tayangan Korea sukses mencuri perhatian para penonton di seluruh dunia. Tidak hanya romansa, kisah-kisah yang disuguhkan saat ini mampu menjangkau berbagai genre yang ditunjang dengan premis yang unik dan visual yang luar biasa.

Jika Anda penggemar horor dan thriller, tidak ada salahnya menghabiskan akhir pekan ini dengan menjelajahi Netflix untuk menemukan berbagai cerita menegangkan dari Korea.

Mulai dari zombie, hantu, hingga manusia-manusia jahat, kumpulkan keberanian Anda dan simak rekomendasi tayangan Korea yang menguji nyali di bawah ini! 

All of Us Are Dead

All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

All of Us Are Dead merupakan salah satu tayangan Korea yang sedang hangat diperbincangkan saat ini. Menceritakan sekelompok siswa SMA yang terperangkap di sekolah dan berjuang bertahan hidup di tengah wabah zombie, serial ini mampu mendominasi daftar Top 10 Netflix di 91 negara sejak penayangannya minggu lalu.

Sekolah yang biasanya menjadi tempat aman untuk para siswa pun kini berubah menjadi lokasi yang mencekam seiring para siswa ini mencoba menyelamatkan diri. Bersiaplah untuk ikut berlari kencang ketika para zombie mulai menyerang dengan kecepatan tinggi!

Hellbound

Hellbound (Foto: Netflix)

Karya sutradara ternama Yeon Sang-ho (Train to Busan, Peninsula), tidak heran apabila Hellbound mampu memberikan suasana yang penuh ketegangan.

Serial ini menceritakan kemunculan para makhluk misterius yang memberikan vonis kepada manusia dan mengirim mereka ke neraka. Kejadian supernatural ini pun menciptakan berbagai kekacauan di tengah masyarakat. Melihat tanda-tanda kehadiran makhluk misterius bertubuh besar akan membuat Anda ikut waspada sepanjang cerita. 

Sweet Home

Sweet Home (Foto: Netflix)

Kisah menyeramkan lainnya dapat ditemukan di Sweet Home. Menyorot sebuah fenomena mengerikan di mana manusia dapat seketika berubah menjadi monster, serial ini mengikuti sekelompok penghuni sebuah apartemen yang berjuang untuk bertahan hidup sekaligus mempertahankan sisi kemanusiaan mereka.

Dibintangi oleh Song Kang, Sweet Home banyak dipuji untuk penggunaan efek CGI para monsternya yang semakin menambah kengerian di serial ini. 

The Call

The Call (Foto: Netflix)

Apa jadinya jika Anda menelepon seseorang yang hidup di masa lalu? Itu yang terjadi pada Park Shin-hye di The Call.

Karakternya, Seo-yeon, menerima telepon pada tahun 2019 dari Young-sook (Jeon Jong-seo) yang masih berada di tahun 1999. Keduanya pun segera menjadi teman baik. Namun ketika masa depan akhirnya terungkap dan masa lalu berhasil diubah, pertemanan mereka harus menghadapi akhir yang kacau balau. 

Goedam

Geodam (Foto: Netflix)

Jika Anda penggemar kisah-kisah hantu, maka Goedam wajib untuk Anda simak. Terdiri dari 8 episode yang berdurasi sekitar 8-15 menit, serial ini menyorot berbagai mitos dan legenda urban menyeramkan di Korea.

Mulai dari toilet sekolah hingga jalan raya yang menakutkan, Goedam akan membuat Anda takut dengan kegelapan!

Apakah Anda siap untuk menguji keberanian? Tonton semua tayangan ini di Netflix! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.