Idol & Celeb

Yuna Brave Girls Positif Terjangkit COVID-19

Brave Entertainment selaku agensi dari Brave Girls mengumumkan kondisi kesehatan terkini dari salah satu anggota girl group tersebut.

Pada hari ini, 28 Januari 2022, Yuna Brave Girls dikabarkan terjangkit COVID-19 yang mana diumumkan melalui fancafe resmi girl group tersebut.

Yuna Brave Girls (www.instagram.com/u.nalee)

Melalui agensi, Yuna dikabarkan telah melakukan vaksinasi kedua untuk COVID-19. Yuna melakukan tes pada tanggal 27 Januari karena merasa kurang baik dan dinyatakan positif COVID-19 pada pagi ini (28/01).

Sementara itu, anggota lainnya dari Brave Girls dan para staf terakit dinyatakan negatif dari COVID-19. Brave Entertainment juga pastikan akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Yuna Brave Girls (www.instagram.com/u.nalee)

Berikut pernyataan lengkap dari agensi terkait kondisi kesehatan Yuna Brave Girls.

“Halo, ini Brave Entertainment

Anggota Brave Girls Yuna didiagnosis dengan Corona 19 hari ini.

Yuna sudah menerima vaksin COVID-19 dosis kedua, tetapi kondisinya tiba-tiba memburuk kemarin, jadi dia melakukan tes PCR terlebih dahulu dan menerima tes positif pagi ini. Yujeong, Eunji, dan semua staf terkait yang melakukan tes bersama semuanya dinyatakan negatif, jadi kami akan mempertimbangkan masa inkubasi dan memeriksa dengan alat tes mandiri setelahnya juga. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan terus melakukan tes PCR.

Oleh karena itu, Brave Girls saat ini menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan pemulihan artis dengan memberikan prioritas tertinggi pada keselamatan artis dan staf.” jelas agensi, Brave Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.