FeaturedIdol & Celeb

Younghoon The Boyz Positif Terjangkit COVID-19

Younghoon The Boyz telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Pada 24 Januari lalu, Eric menjadi anggota The Boyz pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19 dan itu agensi IST Entertainment mengatakan bahwa semua anggota lain mendapatkan hasil tes yang negatif.

Kini pada hari Rabu (25/01), IST Entertainment mengumumkan bahwa Younghoon juga telah mendapatkan hasil tes yang positif.

Berikut pernyataan resmi dari pihak agensi:

“Halo, ini IST Entertainment.

Kami memberi tahu kalian bahwa Younghoon The Boyz telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada tanggal 24 Januari, anggota The Boyz menjalani tes PCR, dan kesepuluh anggota dan staf kecuali Eric menerima hasil tes negatif pada pagi hari tanggal 25 Januari, sehingga mereka melakukan karantina mandiri secara sukarela. Younghoon melakukan tes PCR pada sore hari tanggal 25 Januari, dan ia diberitahu bahwa dia dinyatakan positif pagi ini.

Segera setelah mendengar berita tes COVID-19 Younghoon yang positif pagi ini, The Boyz dan staf semuanya menjalani tes COVID-19 dengan mempertimbangkan masa inkubasi virus, dan saat ini kami sedang menunggu hasilnya. Kami akan segera memberi tahu kalian setelah hasil tes dirilis.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan para artis sehingga mereka akan pulih dengan cepat.

Perusahaan saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Kami akan dengan setia mematuhi pedoman karantina dan pencegahan otoritas kesehatan sebagai prioritas utama kami.

Terima kasih.”

Semoga lekas sembuh Younghoon! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.