FeaturedIdol & Celeb

YG Kembali Rilis Merchandise BLACKPINK, Penggemar Naikkan Tagar #BLACKPINKCOMEBACKNOW

Para penggemar menuntut comeback dari BLACKPINK setelah lebih dari satu tahun merilis album terakhir mereka.

Di tengah masa vakum BLACKPINK, YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan merchandise terbaru berupa DVD dan Blu-ray dari film dokumenter BLACKPINK THE MOVIE yang akan dirilis pada 25 Maret 2022 mendatang.

Menanggapi merchandise tersebut, para penggemar BLACKPINK di seluruh dunia langsung berbondong-bondong menaikkan tagar #BLACKPINKCOMEBACKNOW dan #STOPDELAYINGBLACKPINK di Twitter untuk menuntut comeback dari BLACKPINK.

Saat artikel ini dituliskan, kata kunci “WE WANT BLACKPINK COMEBACK” sudah mendapatkan lebih dari 450 ribu cuitan di Twitter.

Sementara itu, baru-baru ini Jisoo memberikan petunjuk mengenai comeback BLACKPINK melalui postingan di platform Weverse.

Dalam postingan tersebut, Jisoo menuliskan, “BLINK, beristirahatlah dengan baik dan aku harap kalian akan menikmatinya. BLACKPINK akan segera comeback untuk membuat kenangan yang spesial bersama BLINK, jadi tunggu ya, haha. Aku cinta kalian, BLINK,” tulisnya.

Saat ini Jisoo juga diketahui tengah disibukkan dengan karir aktingnya sebagaimana ia menjadi bintang utama dari drama Snowdrop bersama aktor Jung Hae In.

BLACKPINK diketahui terakhir kali melangsungkan comeback mereka dengan merilis full album The Album pada bulan Oktober 2020. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.