MV & Teaser

Cantiknya Yein Lovelyz di Teaser Debut Solo “Plus n Minus”!

UPDATE:

Yein sudah mulai merilis foto teaser untuk single debut solonya yang bertajuk “Plus n Minus”.

Artikel Asli:

Member termuda dari girl grup Lovelyz, Yein diketahui akan segera merilis single yang akan menjadi lagu debut solonya di bawah Sublime Artist Agency.

Pada 18 Januari 2022, melalui saluran Youtube resmi agensinya saat ini, Sublime Artist Agency, Yein mengunggah sebuah teaser yang menggunakan konsep iMessage.

Yein Lovelyz (www.instagram.com/happpy_yein)

Pada pesan-pesan tersebut, Yein tampak sedang berinteraksi dengan seseorang, menyampaikan bahwa dirinya akan merilis lagu terbaru pada tanggal 25 Januari 2022 mendatang, pada pukul 18.00 KST.

Melalui video tersebut juga terlihat cuplikan Yein yang sedang menikmati liburannya di Los Angeles dalam teaser untuk lagunya yang bertajuk “Plus n Minus”.

Yein Lovelyz (www.instagram.com/happpy_yein)

Idol yang bernama asli Jung Yein ini awali debutnya bersama Lovelyz pada 12 November 2014 silam dengan album pertama mereka yang bertajuk Girls’ Invasion.

Setelah meninggalkan Woollim Entertainment pada 16 November 2021 lalu, Yein akhirnya mengumumkan pada 11 Januari 2022 bahwa dirinya telah resmi bergabung di Sublime Artist Agency untuk promosi sebagai penaynyi solo.

Apakah kalian juga tak sabar untuk mendengarkan lagu debut solo dari Yein Lovelyz pada 25 Januari 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.