FeaturedIdol & Celeb

Wawancara Bareng Dispatch, Song Jia Akui Menyesal dan Bahas Asli-Palsu Produk Miliknya

Pada hari ini, 29 Januari 2022 Dispatch baru saja merilis wawancara eksklusif mereka dengan Song Jia (dikenal juga dengan Free Zia).

Melalui wawancara tersebut, Song Jia membahas seluruh kontroversi yang sedang merundungnya belakangan ini, mengenai produk-produk palsu yang Ia kenakan sebagai seorang influencer dan Youtuber. Song Jia menyampaikan bahwa dirinya membeli barang-barang palsu tersebut dengan pikiran ” ‘tidak apa-apa jika aku terlihat cantik’. Ini Salah saya. Saya tak ingin beralasan”, tukasnya.

Song Jia yang telah malang melintang untuk karir yang Ia rintis mulai dari tahun 2017 silam. Paruh waktu di pusat perbelanjaan, model kecantikan hingga makanan dikerjakan gadis berusia 26 tahun ini. Ia bertemu dengan Kang Ye Won pada Agustus 2018 dan menandatangani kontrak eksklusif, membuka Youtube Freezia dan mengunggah setidaknya 2 video setiap pekan, dengan total 237 video.

“Saya membeli beberapa produk tersebut karena cantik. Saya membeli tas DIOR (di tepi jalan) saat saya berusia 20 tahun. Beberapa lainnya saya dapat sebagai hadiah. Saya memakai kalung Van Cleef (palsu) hanya karena cantik. Beberapa saya beli tanpa tahun apakah itu palsu”, tukas Song Jia.

Telah gunakan ratusan produk fashion, beberapa di antara diduga sebagai produk palsu yang mana Song Jia membawa 20 produk untuk diperiksa keasliannya bersama Dispatch dan Korea Luxury Appraisal Institute. Berikut hasil dari pemeriksaan beberapa barang.

PRODUK PALSU

Song Jia mengakui tas DIOR Lady Bag Pink merupakan produk palsu yang Ia beli di jalan di Seomyeon, Busan. Menggunakannya di PPL parfum DIOR, Song Jia sampaikan permintaan maaf kepada seluruh orang yang terkait di DIOR. Sementara itu, DIOR Tube Top merupakan hadiah dan ternyata produk merek D.O

Selain itu, Song Jia menuturkan, “Saya membelinya karena cantik. Saya menggunakan di Single’s Inferno dan tak tahu itu tiruan. Itu benar-benar bodoh, tak ada alasan untukku” jelasnya terkait CHANEL Pink Knit yang ia beli di toko pakaian kecil di Nonhyeon.

PRODUK ASLI

Sementara itu, untuk Jam tangan ROLEX Datejust merupakan produk asli yang dibeli oleh Song Jia di Lotte Departement Store Jamsil pada 7 Juli 2019 dengan pembayaran melalui rekening sebesar 15,52 juta Won dan sisanya dengan sertifikat hadiah. Sedangkan Sepatu Louis Vuitton juga dibuktikan asli, dibeli oleh Song Jia di Busan Shinsegae Centum pada 31 Juli 2020, dilengkapi dengan kuitansi pembelian. Netizen membandingkan sepatu LV dengan merek Rovoli Sneakers, yang tentunya berbeda.

Untuk CHANEL Classic Silver Flap Bag dikonfirmasi keasliannya dengan bukti struk pembelian sebesar 6,52 juta Won di Busan Shinsegae Centum pada 16 September 2019. Korea Luxury Appraisal Insitute juga mengonfirmasi keasliannya.

Song Jia terus menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya melalui wawancara bersama Dispatch tersebut. Song Jia juga menuturkan bahwa Kang Ye Won yang merupakan CEO agensinya mengirimkan pesan ‘Aku mencintaimu’ setiap hari kepada Song Jia.

Untuk pembahasan lengkapnya dapat mengunjungi artikel Dispatch melalui Naver disini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.