TV Programs

Unfollow Song Jia di Instagram, Kim Hyun Joong Single’s Inferno Beberkan Alasannya

Kim Hyun Joong Single’s Inferno membeberkan alasannya meng-unfollow akun Instagram Song Jia.

Belakangan nama Song Jia sedang menjadi perbincangan panas, setelah ia kedapatan sering menggunakan barang-barang mewah palsu.

Di tengah-tengah kontroversi tersebut, para penggemar kemudian menyadari kalau Kim Hyun Joong telah meng-unfollow akun Instagram milik Song Jia.

Kim Hyun Joong merupakan seorang pria yang dipilih sebagai pasangan oleh Song Jia di episode terakhir program Single’s Inferno. Sontak aksi tersebut membuat banyak penggemar mengkritiknya, karena ia seolah-olah tidak ingin terseret dalam kontroversi Song Jia.

Kim Hyun Joong menjelaskan, “Kami masih mempunyai perasaan yang baik terhadap satu sama lain dan kami masih sering menghubungi satu sama lain ketika program sedang tayang. Apa alasannya aku memutuskan hubungan dengannya? Aku tidak bisa membagikan rincian percakapanku dengan Jia karena kontrak dan alasan lainnya. Tapi aku ingin menegaskan aku tidak punya perasaan tidak nyaman terhadap dirinya.”

Mengenai alasan ia meng-unfollow akun Instagram Song Jia, “Banyak orang yang tertarik dengan Jia dan ia juga tidak mengikuti akun Instagram-ku. Jadi aku tidak ingin menimbulkan perbincangan apapun terkait hal ini, sehingga aku meng-unfollow-nya. Tidak ada alasan lain. Sejujurnya, saat itu aku bahkan tidak tahu kalau ia sedang terlibat kontroversi.”

Ia menambahkan, “Sejujurnya, aku tidak bisa menghubunginya karena semua pemberitaan terhadap dirinya. Aku sebenarnya berhati-hati untuk berbicara tentang hal ini sekarang, tapi dari pengalamanku, Jia adalah orang yang baik dan periang. Ia adalah seseorang yang menjalani hidup dengan sungguh-sungguh,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.