Idol & Celeb

Tuai Kritikan Karena Bahas Teman Sekolahnya di VLive, Minchan VERIVERY Rilis Permintaan Maaf

Belum lama ini, salah satu anggota boy grup VERIVERY, Minchan tuai kritikan dari netizen Korea Selatan terhadap pembahasannya saat melakukan siara VLive bersama Hoyoung dan Kangmin.

Melalui siaran langsungnya, 3 member VERIVERY berbagi berbagai cerita bersama para penggemarnya. Minchan pun turut mengisahkan kembali ingatannya saat sedang membahas masa-masa SMP.

Minchan menuturkan bahwa terdapat seorang gadis yang ditransfer ke sekolahnya saat Ia duduk di kelas tiga. Gadis itu disebut-sebut sebagai seorang selebriti.

Member VERIVERY ini menambahkan bahwa imajinasinya terhadap wajah selebriti yang cantik dan tampan berubah setelah melihat teman barunya, yang Minchan anggap memiliki wajah biasa saja, seperti orang pada umumnya. Selama Ia bercerita, Minchan menyebutkan gadis tersebut tanpa ungkapan formal.

Hoyoung dan Kangmin sempat beberapa kali membahas tentang gadis tersebut yang seharusnya merupakan senior mereka di dunia hiburan, yang mana menjadi topik pembahasan netizen.

Netizen anggap Minchan VERIVERY tak menghargai gadis itu, yang mana Ia tak menggunakan ungkapan formal kepada seseorang yang merupakan senior saat menyampaikan kisahnya.

Tuai banyak kritikan, Minchan VERIVERY akhirnya buka suara dan merilis pesan permintaan maafnya kepada semua pihak yang tersakiti karena kata-katanya saat melakukan siaran langsung VLive pada 6 Januari 2022 lalu.

“Halo. Ini Minchan. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena komentar saya di ‘V Live’ selama siaran pada 6 Januari. Untuk memastikan bahwa masalah yang sama tidak terjadi lagi, saya akan berhati-hati dalam bicara dan melakukan pekerjaanku dengan serius. Aku juga akan meminta maaf kepada orang yang bersangkutan secara langsung. Aku akan merenungkan kesalahan sikap dan tutur kataku, dan sekali lagi aku meminta maaf kepada semua orang” tulis Minchan melalui akun media sosial resmi VERIVERY pada hari ini, 8 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal yang melibatkan Minchan VERIVERY tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.