Netizen Room

Tolak Keras Buka Masker di Acara Penghargaan, Irene Red Velvet Tuai Pujian Netizen

Leader dari girl grup besutan SM Entertainment, Irene Red Velvet baru-baru ini tuai pujian dari netizen Korea Selatan terhadap sikapnya.

Sebelumnya, pada 28 Januari dihebohkan dengan anggota Red Velvet yang dipaksa oleh beberapa reporter untuk melepas masker mereka saat melakukan pemotretan karpet merah di acara penghargaan.

Red Velvet (pann.nate.com)

Irene, yang merupakan leader dari Red Velvet awalnya telah menolak keras permintaan para reporter tersebut. Namun karena tekanan secara terus menerus dari beberapa reporter, Red Velvet memutuskan membuka masker mereka walau telah menunjukkan suasana hati yang buruk.

Thread Red Velvet di Pann Nate (pann.nate.com)

Tanggapi hal tersebut, netizen Korea Selatan lontarkan berbagai komentar melalui Pann Nate yang puji tindakan dari Irene Red Velvet dikala itu.

“Irene sangat tegas, serius dia melakukannya dengan baik”

“Ada alasan mengapa Irene tetap menjadi leader tidak peduli apa kata orang,,,, Senang melihat tekadnya. Apakah Anda melihat gif di mana dia memelototi seorang perokok di jalan di masa lalu? Dia sangat keren”

“Ada kasus positif setelah menghadiri upacara penghargaan baru-baru ini, jadi penyanyi yang menghadiri upacara penghargaan hari ini semuanya berhati-hati. Tapi mengapa mereka (reporter) meminta mereka (Red Velvet) melepas masker mereka?ㅋㅋ”

“Bukan karena Irene kuat tapi dia hanya melakukan apa yang harus dia lakukanㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Apakah reporter gila? Kalian harus tahu kapan harus membenci seseorang”

“Red Velvet dan Taeyeon sangat populer tapi mereka masih diperlakukan seperti itu oleh reporter, bagaimana dengan idola yang kurang populer?,, aku penasaran” dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai sikap Irene Red Velvet melalui kejadian tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.