FeaturedIdol & Celeb

Terbukti Bohong, Penuduh Naeun APRIL Sebagai Seorang Perundung Minta Maaf

Kontroversi yang ‘menyelimuti’ Naeun APRIL semenjak pertengahan tahun 2021 lalu kini akhirnya telah menemukan titik terang. Hal tersebut dikarenakan sang penuduh akhirnya mengakui kebohongan yang Ia lakukan.

Kembali pada bulan Juni 2021 lalu, salah satu anggota APRIL, Naeun dituduh sebagai seorang perundung oleh seorang netizen. Kakak kandung Naeun membantah keras tuduhan dari netizen tersebut. Walaupun belum muncul kebenarannya, Naeun APRIL telah menerima banyak komentar buruk terhadap tuduhan sang netizen.

Naeun APRIL (instagram.com/betterlee_0824)

Pada hari ini, 7 Januari 2022, DSP Media selaku agensi dari Naeun APRIL merilis pernyataan bahwa netizen A yang menuduh Naeun APRIL sebagai perundung semasa sekolah, mengakui bahwa dirinya berbohong akan kisah tersebut dan merilis surat tulisan tangan berisi permintaan maaf.

“Halo, ini DSP Media.

Kami ingin memberi tahu Anda pernyataan kami mengenai investigasi perundungan di sekolah dan hasilnya yang melibatkan artis kami Lee Naeun.

Pada bulan Maret 2021, satu posting komunitas online mengklaim bahwa Lee Naeun mengambil bagian dalam perundungan selama masa sekolah dasar.

Namun, ini adalah rumor palsu, dan DSP Media melanjutkan untuk mengajukan gugatan terhadap penuduh asli, ‘A’, untuk pencemaran nama baik karakter.

Untuk membuktikan bahwa isi postingan komunitas ini adalah palsu, DSP Media mengumpulkan bukti yang cukup dan menyerahkannya kepada penyidik.  Setelah beberapa bulan penyelidikan, polisi telah menyatakan bahwa ‘A’ bersalah atas pencemaran nama baik melalui penyebaran desas-desus palsu, dan meneruskan ‘A’ ke penuntutan atas tuduhan mereka.

‘A’, yang menghubungi DSP Media dengan niat untuk meminta maaf kepada Lee Naeun setelah merenungkan tindakan mereka, telah mengirimkan surat penyesalan tulisan tangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Akibatnya, Lee Naeun telah memutuskan untuk menerima permintaan maaf ‘A’ dan akan membatalkan tuduhan pencemaran nama baik terhadap penuduh.

Kami senang menyampaikan berita ini kepada para penggemar yang menunggu sangat lama dengan dukungan mereka yang tidak berubah.

Lebih lanjut, DSP Media sekali lagi menekankan bahwa setiap dan semua aktivitas yang melibatkan penyebaran desas-desus palsu dan jahat akan ditindak dengan tindakan hukum yang tegas.

Terima kasih.”

Naeun APRIL (instagram.com/betterlee_0824)

Semenjak kontroversi tersebut mencuat, Naeun APRIL diketahui telah menghentikan seluruh kegiatannya, yang mana tentunya menimbulkan kerugian bagi idol terkait dan agensi yang menaunginya.

Kalian juga dapat membaca surat permintaan maaf dari penuduh atas kebohongannya terhadap Naeun APRIL berikut ini. (www.kpopchart.net)

“PERMINTAAN MAAF

Oleh: Nate Pann 2021.3.1. Dikirim oleh DBIF

Halo, pada 1 Maret 2021, saya menulis artikel di Pann Nate berjudul ‘April Lee Na-eun’s Perundung’ bahwa Lee Na-eun melakukan perundungan di sekolah di sekolah dasar.

Namun, isi artikel yang saya tulis seluruhnya adalah fakta palsu, tidak ada korban termasuk saya sendiri, dan Lee Naeun bukan pelaku kekerasan di sekolah.

Dibandingkan dengan saya, yang pendiam dan tidak memiliki kehadiran di sekolah dasar, Na-eun bergaul dengan baik dengan banyak teman dan selalu cerdas dan aktif. Saya telah membuat kesalahan yang sangat, sangat, sangat, sangat serius terhadap agensi.

Sementara itu, saya mulai menyadari keseriusan situasi saat membaca beberapa komentar, dan saya seharusnya menulis posting ini sedikit lebih cepat agar tidak menyebabkan kerusakan [pada Naeun] lagi, tetapi karena satu kesalahan, sesuatu yang besar yang saya tidak bisa tangani.

Benar jika harus menulis postingan ini sesegera mungkin, tetapi saya benar-benar minta maaf karena sangat terlambat.

Saya meminta maaf kepada Naeun, yang merupakan korban terbesar dari insiden ini, dan, terlepas dari kerusakan yang dideritanya, Naeun memutuskan untuk menjaga (memaafkan) saya dengan baik.

Saya tahu betul bahwa kesalahan saya tidak hilang hanya karena saya berbaikan [dengan Naeun]. Karena kejadian ini, saya kembali menyadari bahwa kebohongan sekecil apa pun dapat menyebabkan kerugian besar bagi orang lain. maaf.

Sekali lagi, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada Naeun, DSP Media, dan para penggemarnya yang pasti sangat kebingungan karena informasi palsu yang saya tulis.

Saya akan hidup dengan merefleksikan [kesalahan saya] selama sisa hidup saya. Saya benar-benar minta maaf.

2021. 1. 4.

Edisi Nate 2021.3.1. Dikirim oleh DBIF”

Surat perimntaan maaf penuduh Naeun APRIL (dspmedia.co.kr)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.