Idol & Celeb

Telah Bicara Empat Mata dan Maafkan Jae, Cuitan Jamie Bikin Heboh Penggemar

Kasus Jae yang sebut Jamie sebagai seorang ‘thot’ akhirnya telah dirampungkan oleh keduanya, yang mana dibicarakan mereka secara langsung. Setelah kasus tersebut, Jae diketahu telah merilis permintaan maaf kepada Jamie sebanyak dua kali.

Pada hari ini (20/01), Jamie mengunggah beberapa cuitan baru di Twitternya, @jiminpark07 yang membahas tentang sikap Jae terhadapnya dan penyelesaian masalah mereka.

“Jae datang beberapa hari yang lalu, kami berbicara yang mana dia meminta maaf atas kata-kata dan kesalahannya. Jika ada yang kenal Jae sebagai teman atau orang dekat, Anda akan tahu dia tidak bermaksud seperti yang dia katakan. Dia berjanji kepadaku bahwa dia akan menggunakan kata-katanya dengan bijak dan aku menghargainya. Dari semua kesalahannya.

Sebagai pengingat untuk Jae dan untuk masa depannya, aku benar-benar ingin berada di jalan yang benar, dan sebagai teman aku ingin dia tahu ini adalah sesuatu yang perlu Ia renungkan kembali. Aku memberi tahu dia segalanya tentang apa yang aku rasakan dan dia merasa tidak enak tentang itu.

Jadi untuk semua orang dan semua penggemar yang juga terluka, dia ingin membiarkan aku dan kalian, dia tidak akan pernah membuat kesalahan atau bahkan lelucon tentang sesuatu yang sangat serius. Itulah gunanya teman bukan?”, tulis Jamie dalam cuitannya.

Jamie menutup ketikan panjangnya tersebut dengan “Jadi @eaJPark aku bakalan memukulmu jika kau melakukan itu sekali lagi”, yang mana dibalas oleh penggemar Jamie dan Jae, menyetujui langkah dari artis tersebut.

Karena hal tersebut, ‘Jamie’ juga turut menjadi trending di Twitter setelah Ia membagikan berbagai cuitannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.