Netizen Room

Tarikan “WA DA DA” kep1er Dengan Gaya Tak Biasa, Youtuber Ini Tuai Pro Kontra

Seorang Youtuber ternama Korea Selatan ini tuai cercaan setelah mengunggah video dance cover untuk lagu debut dari Kep1er yang bertajuk “WA DA DA”.

Bernama DanceKang (땡깡), youtuber dengan subscriber lebih dari 500 ribu orang tersebut dikenal karena melakukan dance cover lagu-lagu idol Korea Selatan dengan gaya yang kocak.

Namun baru-baru ini DanceKang tuai kritikan terhadap dance covernya untuk “WA DA DA” melalui kumpulan tweet yang diunggah melalui Pann Nate.

Tanggapi hal tersebut, netizen lainnya lontarkan berbagai komentar pro dan kontra.

“Bahkan subscriber-nya setuju (dengan kritikan ini), jadi berhenti mengatakan bahwa (kritikan) ini datang dari para penggemar (Kep1er)”

“Saya berharap lagu mereka naik dari 102 ke 100 di chart harian. Sekarang mereka telah menghentikan promosi, momentum mereka kurang. Saya agak berterima kasih karena dia mengcover tarian mereka”

“WA DA DA” Kep1er berada di posisi #7 – #8 di platform musik terbesar Jepang Apple Music selama 2 pekan, dan masih di atas rata-rata. Mereka juga mencapai #5 pada musik latar mingguan TikTok. Ada banyak orang yang menari dengan lagu mereka di TikTok dengan orang-orang mengubahnya dengan tarian Zero Two. Apa yang DanceKang lakukan sebenarnya bermanfaat bagi grup pemula.”

“Tidak, tetapi saya benar-benar terkejut dengan video ini, bahkan sebagai non-penggemar Kep1er..”

Sementara itu, DanceKang sendiri telah mengundang banyak idol-idol ternama Korea Selatan, seperti Chungha, IVE, Key SHINee, Lip J, Jo Yu Ri dan banyak lagi untuk hadir di rumahnya serta menari bersama. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.