Idol & Celeb

Tanpa Hongbin, N Bahas Rencana Comeback VIXX

VIXX, boy group yang debut di bawah naungan Jellyfish Entertainment ini telah menunjukkan telah lama dinantikan comebacknya oleh para penggemar.

N alias Cha Hak Yeon VIXX pada hari Senin (31/01) melakukan wawancara bersama media OSEN yang mana membahas tentang drama Bad and Crazy yang Ia bintangi.

N alias Cha Hak Yeon VIXX (www.instagram.com/achahakyeon)

Tak hanya seputar pekerjaannya di bidang seni peran, N VIXX juga memberikan kabar mengenai grupnya yang telah lama dinantikan untuk kembali dengan lagu terbaru.

“Kapan VIXX akan comeback masih belum ditentukan”, tukas Cha Hak Yeon terkait grupnya yang terakhir kali merilis lagu pada tahun 2019 silam.

Mengenai hubungannya dengan anggota VIXX lainnya, N menuturkan, “Saat kami melakukan aktivitas kami sendiri, para anggota selalu memantau promosi satu sama lain dan mendukung satu sama lain,” jelas N VIXX yang kemudian melanjutkan, “Beberapa saat yang lalu, setelah episode sembilan Bad and Crazy selesai, Hyuk menelepon saya. larut malam. Dia menghibur saya dengan mengatakan saya melakukan pekerjaan dengan baik, dan saya sangat berterima kasih atas kata-katanya itu.”

N alias Cha Hak Yeon VIXX (www.instagram.com/achahakyeon)

Sebelumnya diketahui bahwa Cha Hak Yeon memilih untuk berpisah dari Jellyfish Entertainment, namun tetap melanjutkan karir sebagai anggota VIXX yang mana kini hanya tersisa 5 anggota saja (N, Hyuk, Ken, Ravi, Leo). sementara Hongbin hengkang pada 7 Agustus 2020 karena kontroversinya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.