Idol & Celeb

Tanggapi Kasus Kematian Kuda Saat Syuting Drama KBS, Taeyeon SNSD Akui Berang

Kasus syuting drama KBS The King of Tears, Lee Bang Won yang menewaskan seekor kuda juga mendapat perhatian dari para selebriti Korea Selatan yang mana Taeyeon SNSD menjadi salah satunya.

Diketahui beberapa waktu lalu, Korea Animal Right Advocates (KARA) akan menuntut KBS karena telah mengorbankan nyawa seekor kuda untuk syuting salah satu adegan berbahaya dalam drama The King of Tears, Lee Bang Won.

Taeyeon yang merupakan leader dari girl grup senior SNSD juga buka suara mengenai hal tersebut, yang mana Ia tuliskan melalui story Instagramnya, taeyeon_ss.

Story Instagram Taeyeon SNSD (www.instagram.com/taeyeon_ss)

“Sangat menyakitkan hati saya untuk menonton video yang begitu sulit (untuk disaksikan). Saya menangis dan saya marah. Bagaimana Anda bisa membuat melakukan syuting seperti ini di masa sekarang ini…. Ini adalah hal yang mengerikan untuk dilakukan terhadap manusia dan hewan, apakah ada orang yang langsung berlari ke arah kuda untuk memeriksa apakah itu baik-baik saja? Siapa yang memiliki ide untuk melakukan syuting dengan cara yang tidak masuk akal ..”, tulis Taeyeon panjang.

Netizen juga berikan dukungan terhadap tindakan dari Taeyeon, mengingat dampaknya yang besar sebagai seorang idol dan selebriti senior untuk kesadaran berbagai pihak agar tak melakukan kesalahan yang sama. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.