Idol & Celeb

Song Jia Rilis Video Permintaan Maaf Usai Terlibat Kontroversi Barang KW

Song Jia atau Free Zia merilis permintaan maafnya setelah belakangan terlibat kontroversi barang mewah palsu atau KW.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Free Zia, ia mengatakan, “Halo, ini Song Jia. Aku minta maaf karena terlambat mengupload video ini. Dan aku minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir,” seraya menundukkan kepalanya.

Ia melanjutkan, “Aku mengakui soal kontroversi barang mewah palsu yang aku gunakan dan aku mengakui bahwa semuanya memang kesalahanku. Sebagai seorang YouTuber, aku seharusnya lebih berhati-hati terhadap tindakanku, tapi aku telah menghancurkan imej brand dan mengecewakan banyak orang, sehingga aku ingin meminta maaf.”

Terkait alasannya menggunakan barang KW, “Mulanya, aku membelinya karena barang-barang itu terlihat cantik dan aku mendapatkan cinta dari banyak orang. Aku tidak bisa bangkit dari itu dan semakin tenggelam di dalamnya. Aku sangat menyesalinya dan aku merasa diriku di masa lalu sangat menyedihkan.”

“Aku seharusnya menyadari tindakanku ketika banyak orang yang memberikan cintanya. Tapi aku hanya fokus terhadap ‘Song Jia’ yang ditampilkan. Aku sangat menyesali itu dan aku sedang merenungkan kesalahanku. Aku minta maaf.”

Ia juga meminta maaf kepada penggemar dan keluarganya yang ikut menderita karena kesalahannya dan meminta orang-orang untuk berhenti menghujat atau menyerang keluarganya atas kesalahan yang ia lakukan.

Terakhir, Song Jia mengatakan bahwa ia akan menutup kanal YouTube miliknya untuk sementara waktu dan mengambil waktu untuk merenungkan semua kesalahannya.

Selain video permintaan maafnya, seluruh video di kanal YouTube Free Zia sudah ia ubah ke mode pribadi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.