FeaturedIdol & Celeb

Song Jia Dirundung Rumor Tak Berdasar, Agensi Siap Ambil Jalur Hukum

Baru-baru ini, salah satu influencer Korea Selatan yang turut menjadi kontestan program Netflix Single’s Inferno, Song Jia (dikenal juga sebagai Free Zia) telah meminta maaf karena menggunakan barang mewah palsu di beberapa kesempatan.

Namun, komentar buruk dan berbagai rumor masih terus muncul walaupun Song Jia telah menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya, yang mana Ia tulis dengan tangan dan diunggah melalui media sosialnya pada 17 Januari 2022.

Surat permintaan maaf Song Jia (www.instagram.com/dear.zia)

Dilansir melalui Hankyung, agensi dari Song Jia, HyowonCNC buka suara dengan merilis pernyataan terbaru menanggapi rumor-rumor yang merundung artisnya.

“Rumor yang menyatakan bahwa agensi memperoleh rumah Free Zia demi citra ‘golden spoon’ adalah tidak benar. Kami tidak menyumbangkan satu pun Won (untuk rumah tersebut). Selain dari kategori manajemen normal, seperti mendukung mimpinya, menyemangatinya, dan membuat konten bersama, kami tidak memberinya dukungan ekonomi. Setelah masuk universitas, Jia secara konsisten bekerja sebagai model dan menabung, dan dia juga menghemat uang dari aktivitasnya sebagai pembuat konten bersama kami, (yang dia gunakan) untuk menandatangani kontrak untuk rumah sewa bulanannya.” tukas agensi.

Song Jia (Free Zia) (www.instagram.com/dear.zia)

HyowonCNC juga meluruskan rumor investasi perusahaan asing terhadap Song Jia, “HyowonCNC adalah perusahaan rintisan yang dimulai oleh aktris Kang Ye Won dan saya dengan modal kecil. Ini adalah perusahaan di mana semua karyawan, selama empat tahun sejak diluncurkan, berkeringat bersama siang dan malam untuk membangun perusahaan bersama. Kami tidak pernah menerima investasi dari investasi M&A atau bentuk investor lainnya.”

Terkait berbagai rumor palsu yang menyeret nama Song Jia, HyowonCNC siap untuk mengambil jalur hukum dalam kasus pencemaran nama baik yang disebabkan oleh kata-kata jahat, fitnah dan penyebaran rumor palsu.

Bagaimana tanggapan kalian terkait langkah yang diambil oleh agensi dari Song Jia (Free Zia)? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.