Idol & Celeb

Somyi Eks DIA Ternyata Dapat Penghasilan Lebih Besar Sebagai BJ Ketimbang Idol?

Somyi eks DIA kembali menjadi perbincangan panas di kalangan penggemar K-Pop setelah beralih profesi menjadi BJ (Broadcasting Jockey).

Sebelumnya Somyi dikabarkan telah menjadi seorang BJ pada platform PandaTV, sebuah platform streaming untuk pengguna yang berusia 19 tahun ke atas.

Melalui platform ini, Somyi melakukan berbagai aksi di depan kamera, demi mendapatkan sawer dari para penonton.

Dalam salah satu komentar di video YouTube, netizen Korea menyebutkan bahwa penghasilan BJ lebih besar dari penghasilan Somyi saat menjadi idol. Seperti yang dituliskan oleh netizen tersebut, “Kalian tidak tahu berapa penghasilan yang didapatkan oleh BJ. Apakah kalian tahu berapa banyak penghasilan yang didapatkan oleh BJ yang berasal dari kalangan idol? Semakin seksi mereka di depan kamera semakin banyak penghasilan yang mereka dapatkan.”

Sementara itu, netizen lain merasa kasihan kepada Somyi yang harus menjadi seorang BJ pada usianya yang masih belia, sebagaimana ia merupakan seorang gadis kelahiran tahun 2000. Netizen tersebut berkomentar, “Ia bisa menjadi apa saja tapi ia memilih untuk menjual harga dirinya dan tubuhnya di internet. Hanya karena ia dibayar, bukan berarti pekerjaannya dihormati oleh orang lain.”

Sementara itu, sebelumnya pihak agensi PocketDol Studio mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan Somyi sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu sebelum ia menjadi seorang BJ. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.