MV & Teaser

Mark NCT Berlari Tanpa Henti Dalam Teaser MV “Child”

UPDATE:

Pada 3 Februari KST, Mark NCT telah merilis teaser MV untuk lagu “Child”, proyek dari STATION : NCT LAB.

Pada 2 Februari KST, Mark NCT kembali suguhkan rentetan teaser jelang perilisan lagunya untuk proyek NCT LAB dari SM STATION, “Child”.

Mark NCT merilis rentetan foto teaser jelang perilisan single bertajuk “Child”, segera dirilis pada 4 Februari 2022 mendatang, pukul 16.00 WIB.

ARTIKEL ASLI:

SM STATION yang merupakan proyek musik dari SM Entertainment akan merilis lingkup baru khusus untuk para anggota boy grup NCT.

Bertajuk NCT LAB, proyek khusus NCT ini akan merilis berbagai karya dari boy group beranggotakan 23 cowok bertalenta tersebut, mulai dari lagu solo, unit, dan banyak lagi, diluar dari album resmi NCT.

Mark NCT “Child” Teaser (Foto: SM Entertainment)

Untuk mengawali proyek tersebut, Mark NCT akan menjadi artis pertama yang merilis lagu solonya, bertajuk “Child” yang akan dirilis sebagai bagian dari SM STATION pada 4 Februari 2022 mendatang, pukul 18.00 KST.

Lagu solo dari Mark NCT tersebut akan dihadirkan dengan gaya hip-hop, yang mana Mark turut serta dalam composing serta penulisan liriknya.

Sebelumnya NCT, khususnya NCT DREAM telah berhasil membawa pulang 2 trofi kemenangan melalui acara penghargaan Gaon Chart Music Awards.

NCTzen (penggemar NCT) pastinya tak henti-hentinya mendapatkan ‘hadiah’ dari NCT melalui proyek terbaru SM ini, bukan? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.