FeaturedNews

SM Entertainment ‘Kantongi’ Penjualan Album Lebih Dari 17 Juta Keping di Tahun 2021!

SM Entertainment, agensi yang menaungi puluhan penyanyi penuh talenta ini kembali membuktikan ‘kekuatan’ mereka sebagai salah satu agensi besar di Korea Selatan dengan total penjualan albumnya di tahun 2021 lalu.

Baru-baru ini diketahui bahwa SM Entertainment telah berhasil menjual album dengan total di angka yang fantastis. Agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini kantongi 17 juta keping untuk penjualan album mereka sepanjang tahun 2021 lalu.

SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA (www.instagram.com/smtown)

SM Entertainment telah merilis 25 album di tahun 2021 yang mana telah dijual lebih dari 15 juta keping album. Total tersebut ditambah dengan album terakhir mereka yang mencapai 2.5 juta keping, menjadikan SM Entertainment, terhitung hingga 31 Desember 2021 telah menjual lebih dari 17 juta album, dua kali lipat dari tahun 2020.

Sementara itu, NCT, EXO, dan Baekhyun diketahui ‘menyumbangkan’ total penjualan lebih dari 1 juta keping album serta mendapat gelar million-seller dari Gaon.

SM Entertainment sebelumnya juga telah melakukan konser berskala agensi bertajuk SM Town Live 2022: SMCU Express @KWANGYA yang menampilkan artis-artisnya, seperti Super Junior, Red Velvet, aespa, NCT, BoA, dan banyak lagi.

Artis-artis SM Entertainment (Foto: SMTOWN ‘빛 (Hope from KWANGYA)’ MV)

Grup kolaborasi GOT (Girl On Top) -BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Wendy dan Seulgi Red Velvet, Karina dan Winter aespa- dengan lagu “Step Back” juga ditampilkan dalam kegiatan yang diselenggarakan pada 1 Januari 2022 lalu, selama kurang lebih 300 menit atau 5 jam.

Selamat kepada SM Entertainment yang menutup akhir tahun 2021 mereka dengan pencapaian yang luar biasa! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.