Events

SM Entertainment Akan Kembali Tayangkan SMTOWN LIVE 2022 Secara Gratis

Kabar gembira untuk kalian para pinkblood alias penggemar artis-artis SM Entertainment, karena agensi tersebut akan kembali tayangkan konser spesial mereka di seluruh dunia secara gratis.

SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA yang sebelumnya diselenggarakan pada 1 Januari 2022, akan kembali disuguhkan oleh SM Entertainment kepada para penggemar pada 29 Januari 2022 mendatang.

Siaran ulang SMTOWN LIVE tersebut akan dapat kalian saksikan melalui Beyond LIVE, U+ Idol Live dan banyak lagi pada pukul 15.00 KST atau 13.00 WIB.

Sebelumnya, konser spesial SM Entertainment yang dilakukan pada tanggal 1 Januari 2022 tersebut berhasil sukses besar dengan raih total lebih dari 51 juta penonton di seluruh dunia dan ditayangkan melalui berbagai platform.

Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, SHINee (Onew, Key, Minho), Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan berbagai artis SM Entertainment lainnya dapat kalian saksikan penampilannya melalui konser SMTOWN LIVE 2022 ini.

Pinkblood, sudahkah kalian siap untuk kembali ke KWANGYA pada 29 Januari 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)

Poster Re-streaming SMTOWN LIVE 2022 (Sumber: SM Entertainment)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.