Netizen Room

Seorang Netizen Siap Ungkap Kasus Bullying Calon Anggota Girl Grup, Diduga Debut April Ini

Baru-baru seorang netizen Korea Selatan merilis pernyataan yang mengejutkan mengenai calon anggota girl grup yang akan debut dalam waktu dekat ini.

Dilansir melalui media Korea Selatan, OSEN, Selasa (11/01) membahas mengenai sebuah artikel yang diunggah melalui komunitas online dengan judul “Mengungkapkan tentang anggota girl grup yang akan debut pada April 2022”.

Netizen (selanjutnya disebut sebagai ‘A’) yang menuliskan thread tersebut mengaku sebagai teman dekat dari kakak sang korban. Penulis juga mengatakan bahwa Ia menuliskan artikel di thread tersebut atas permintaan temannya, untuk mengungkapkan calon anggota girl grup yang berinisial J, trainee dari sebuah agensi.

Tangkapan layar artikel OSEN (news.nate.com)

‘A’ akui bahwa dirinya memiliki bukti bahwa J dan temannya telah melakukan tindak kekerasan kepada beberapa orang. “Setelah berbicara dengan pihak resmi agensi, J bertemu dengan 2 korban dan kakak dari salah satu korban. Tapi ia bersikeras untuk tak minta maaf hingga akhir. Pasca kejadian tersebut, para korban terus dibuat gemetar dengan telepon ancaman”, tulis netizen ‘A’.

Netizen ‘A’ melanjutnya bahwa mereka akan merilis berbagai bukti melalui berbagai media, bersamaan dengan perilisan teasernya, jika J berhasil debut. “Agensinya harus memberikan respon kepada para korban dan mengatasi situasi ini”, tambah ‘A’.

Thread tersebut juga mendapat berbagai respon dari netizen lainnya, yang berharap J dapat didepak sebelum grupnya debut.  Sedangkan yang lainnya meragukan pernyataan netizen ‘A’ yang tak menunjukkan bukti sama sekali.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.