FeaturedIdol & Celeb

Sempat Dibantah Agensi, Son Dam Bi Umumkan Jadwal Pernikahannya

Penyanyi dan aktris Son Dam Bi secara pribadi mengumumkan rencana pernikahannya.

Pada pekan lalu terdapat rumor yang menyebutkan bahwa Son Dam Bi akan segera menikah dengan kekasihnya yang merupakan mantan atlet speed skater di Olimpiade, Lee Kyu Hyuk.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi H& Entertainment menyatakan bahwa meskipun keduanya sedang menjalin hubungan asmara dengan baik, Son Dam Bi dan kekasihnya masih belum memiliki rencana untuk menikah.

Kini pada hari Selasa (25/01) Son Dam Bi menuliskan sebuah surat yang berisi pengumuman pernikahannya di Instagram. Ia menuliskan:

“Halo. Ini Son Dam Bi.

Setelah merenungkan bagaimana caranya memberitahu kalian, aku memutuskan untuk menulis ini karena aku ingin memberi tahu kalian secara langsung, bukan melalui perkataan orang lain.

Aku punya seseorang yang ingin berbagi kehidupannya denganku.

Saat kami bersama, aku menjadi diriku yang sebenarnya, dan saat kami bersama, aku akhirnya tersenyum. Di bulan Mei, aku akan menikah dengan orang yang telah membantuku untuk menyadari apa itu kebahagiaan ️.

Aku sangat berterima kasih kepada penggemarku, yang selalu mendukungku dengan hati yang konsisten sejak aku debut. Aku sangat bahagia hari ini dengan dukungan dari orang-orang yang aku cintai. Terima kasih banyak.

Bahkan setelah pernikahanku, aku akan terus melakukan promosi secara konsisten sambil menunjukkan sisi diriku yang lebih baik, dan menjadi Son Dam Bi yang berkomunikasi dengan kalian semua.

Cuacanya sangat dingin, jadi harap berhati-hati agar tidak masuk angin. Aku harap kalian bisa menghabiskan hari yang membahagiakan juga.

Terima kasih.”

Selamat kepada Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.