Idol & CelebUser Articles

Semakin Melokal, NCT DREAM Menarikan Lagu TikTok Viral Indonesia “Mendung Tanpo Udan”

Setelah beberapa waktu yang lalu NCT DREAM resmi dipilih sebagai duta merek dari Lemonilo yaitu salah satu produk lokal mie instant asal Indonesia, kini para anggota NCT DREAM semakin menunjukkan sisi kelokalannya dengan terlihat begitu berbaur bersama masyarakat Indonesia melalui penampilan tarian dari salah satu lagu TikTok viral Indonesia berjudul ‘Mendung Tanpo Udan’ versi dangdut koplo.

Lagu berbahasa Jawa tersebut merupakan lagu ciptaan Kukuh Prasetyo dengan genre pop ballad, kemudian digubah oleh Ndarboy Genk dengan musik dangdut dan menjadi viral di TikTok dan YouTube Indonesia.

Video TikTok “Mendung Tanpo Udan” versi NCT DREAM ini diunggah pada Rabu, (26/01) pukul 20.00 WIB melalui akun TikTok resmi @official_nct.

@official_nct 🕺🐯🕺🐰🕺🐹🕺#NCTDREAM #NCT #MARK #JAEMIN #JISUNG #Lemonilo ♬ Mendung Tanpo Udan – King AmbyarPeople

Terdapat dua versi yang diunggah oleh NCT DREAM. Pada versi pertama, video dengan durasi 15 detik ini menampilkan Mark, Jaemin dan Jisung, sedang menari begitu asyik dan santai mengikuti irama lagu yang menyenangkan untuk membuat tubuh bergerak. Sedangkan pada versi kedua, terdapat Renjun, Jeno, Haechan dan Chenle yang tengah berada di tempat syuting iklan Lemonilo sembari menarikan tarian “Hot Sauce” versi menggemaskan namun tetap berlatar lagu “Mendung Tanpo Udan”.

@official_nct 🍜🦊🐬🐻🐶🍜#NCTDREAM #NCT #RENJUN #JENO #HAECHAN #CHENLE #Lemonilo ♬ Mendung Tanpo Udan – King AmbyarPeople

Tentunya video TikTok versi NCT DREAM ini membuat para fans Indonesia (NCTzen) sangat terkejut begitu dirilis dan sukses disambut secara antusias oleh para pengemar dan masyarakat Indonesia dengan reaksi yang beragam. Bahkan hingga saat ini total tayangan masing-masing video sudah mencapai lebih dari 1 juta kali ditayangkan.

Antusiasme para penggemar pun tak sampai di situ saja, pada 25 Januari lalu Lemonilo telah merilis secara resmi produk mie instant edisi spesial bersama NCT DREAM yang berhadiahkan photo card para anggota 7Dream dan laris manis terjual melalui platform online dan supermarket di Indonesia.

NCT DREAM x Lemonilo (Foto: Lemonilo Indonesia)

Seperti yang diketahui, bahwa hubungan grup NCT dan Indonesia begitu erat jalinannya melalui beberapa kegiatan kerjasama atau pun acara yang melibatkan para anggota NCT di dalamnya. Sehingga eksistensi grup NCT selalu disambut dengan hangat oleh Indonesia kapan pun dan dimana pun.

Sampai jumpa lagi di Indonesia NCT DREAM! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.