Idol & Celeb

Segera Rilis, HYBE Beri Bocoran Webtoon dan Web Novel BTS, TXT dan ENHYPEN

HYBE memberikan informasi lebih lanjut terkait webtoon dan web novel resmi yang dibintangi oleh BTS, TXT dan ENHYPEN.

Ketiga webtoon dan web novel tersebut berjudul 7FATES: CHAKHO yang dibintangi oleh BTS, THE STAR SEEKER yang dibintangi TXT, dan terakhir DARK MOON yang dibintangi oleh ENHYPEN.

Ketiga webtoon ini akan dirilis melalui platform Naver Webtoon pada 15 hingga 17 Januari mendatang. Dimulai dari 7FATES: CHAKHO yang akan dirilis pada 15 Januari, bercerita tentang sebuah fantasi urban yang mengambil latar kota di masa depan. Cerita ini terinspirasi dari pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa, dan ini adalah interpretasi ulang HYBE atas cerita rakyat beruang dan harimau serta cerita rakyat tradisional Korea tentang harimau.

7FATES: CHAKO akan menggambarkan tujuh anak laki-laki yang terhubung oleh takdir saat mereka mengatasi kesulitan bersama dan menjadi dewasa selama proses tersebut. Dengan nasib mereka yang sangat terkait dengan harimau, tujuh anggota membuat tim pemburu harimau yang disebut Chakho, dan mereka menghadapi dunia yang kacau bersama-sama.

7FATES: CHAKHO (twitter.com/7Fates_CHAKHO)

Pada 16 Januari, HYBE akan merilis DARK MOON: THE BLOOD ALTAR yang dibintangi ENHYPEN. Menceritakan kisah ketika seorang gadis istimewa muncul di depan tujuh vampir yang ingatannya disegel. Kisah fantasi ini akan disuguhkan dengan latar kerajaan magis kuno hingga sekolah swasta modern.

DARK MOON: THE BLOOD ALTAR telah membuat para penggemar tak sabar menunggu dengan foto teaser ENHYPEN ketika mengenakan seragam sekolah menengah.

DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (twitter.com/DarkMoon_HYBE)

Terakhir, cerita THE STAR SEEKERS yang dibintangi oleh anggota TXT akan dirilis pada 17 Januari. Bercerita tentang lima anak laki-laki idol K-pop ajaib yang hidup di dunia di mana sihir dan kenyataan hidup berdampingan. Setelah menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan magis, mereka melawan sebuah rahasia yang dapat menghancurkan dunia.

Sebagian dari cerita untuk THE STAR SEEKERS telah dibocorkan melalui animasi The Doom’s Night dan buku The Tale of the Magic Island, dan cerita lengkapnya akan diungkapkan melalui webtoon dan web novel.

THE STAR SEEKERS (twitter.com/THESTARSEEKERS_)

Seluruh webtoon dan web novel ini nantinya akan tersedia dalam 10 bahasa berbeda yang akan dunggah setiap minggunya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.