Drama & MovieFeatured

Review All of Us Are Dead: Wabah Zombie Menyerang Sekolah!

Apa yang terjadi jika di sekolahmu menjadi penyebaran pertama wabah zombie? langkah apa yang akan kalian ambil untuk bertahan hidup di situasi yang genting tersebut?

Netflix akan segera menghadirkan serial zombie Korea Selatan terbaru yang bertajuk All of Us Are Dead, yang mana menjadikan sekolah SMA sebagai latar utama dari kisah penuh ketegangan tersebut.

All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Serial All of Us Are Dead merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Joo Dong Geun, dirilis pada tahun 2009 silam dan menjadi webtoon populer selama 2 tahun berturut-turut.

‘Dipilotkan’ oleh sutradara Lee JQ dan Kim Nam Su, penulis Chun Sung Il serta rentetan aktor dan aktris -Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Yoo In Soo, Lee Yoo Mi, Lim Jae Hyuk- berhasil membuat live action dari webtoon All of Us Are Dead suguhkan serial zombie dengan gaya yang berbeda.

Serial Zombie Berlatar Sekolah
All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Berbeda dari serial zombie lainnya, All of Us Are Dead menggunakan sekolah SMA sebagai latar utama. Ide-ide brilian disaat genting berhasil dieksekusi oleh para murid yang terjebak di tengah sekolah yang dipenuhi dengan zombie.

Dengan murid-murid SMA menjadi fokus utamanya, All of Us Are Dead tak menyuguhkan perlawanan mereka dengan menggunakan senjata api. Murid kelas 11 dan 12 tersebut mempersenjatai diri mereka dengan berbagai benda yang dapat mereka temukan di sekolah.

All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Tentunya tak hanya berkisah dalam perjuangan bertahan hidup saja, Nam On Jo (Park Ji Hu), Lee Cheong San (Yoon Chan Young) dan teman-temannya mengalami berbagai konflik internal yang harus mereka selesaikan dengan kepala dingin.

Siang dan Malam Penuh Kengerian
All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Sepanjang menyaksikan All of Us Are Dead, kalian pasti tak henti-hentinya dibuat berdebar dan merasa ngeri dengan para zombie yang berkeliaran tak kenal waktu, baik siang ataupun malam.

Berbagai scene gore yang ditampilkan juga pastinya membuat kalian bergidik karena berhasil disuguhkan dengan apik oleh All of Us Are Dead, mulai penampilan zombie hingga efek patah tulang yang seperti nyata.

Dibintangi Aktor dan Aktris Muda Bertalenta
All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Rentetan aktor dan aktris muda menjadi ‘pilar’ utama dalam serial All of Us Are Dead yang ditayangkan melalui Netflix ini.

Kemampuan akting yang jempolan dari Park Ji Hu, Yoon Chan Young, dan yang lainnya membuat para penonton juga turut merasakan kengerian bertahan hidup dikelilingi ratusan bahkan ribuan zombie.

All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Sudah siap untuk merasakan ketegangan dari para murid SMA Hyosan melawan ribuan zombie? Pastikan untuk tak ketinggalan dalam menyaksikan serial All of Us Are Dead, tayang mulai 28 Januari 2022 pukul 15.00 WIB hanya di Netflix! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.