Idol & Celeb

Rampung Operasi Usus Buntu, Jimin BTS Dikabarkan Positif COVID-19

Salah satu anggota boy group kenamaan Korea Selatan, Jimin BTS baru-baru mengumumkan kondisi kesehatannya terkait operasi dan COVID-19.

Melalui agensinya, Big Hit Music menuturkan bahwa Jimin merasakan sakit perut dengan tiba-tiba serta dibarengi dengan sakit tenggorokan ringan pada hari Minggu (30/01).

Jimin BTS (Foto: Big Hit Music)

Masuki ruang gawat darurat untuk pemeriksaan, Jimin dikonfirmasi positif COVID-19 untuk hasil tes PCR dan radang usus buntu yang akut.

Untuk radang usus buntu yang dialaminya, Jimin telah menjadi operasi yang berjalan lancar pada hari ini (31/01) dan sedang beristirahat serta memulihkan diri.

“Dia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit untuk sementara karena kombinasi COVID-19 dan operasi usus buntu. Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi terus membaik.” tukas Big Hit Music terkait kondisi kesehatan terkini Jimin.

Jimin BTS (Foto: Big Hit Music)

Agensi menambahkan bahwa Jimin tak melakukan kontak sama sekali dengan anggota BTS lainnya selama periode perkiraan penularan.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar dia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Selain itu, kami akan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas karantina.” tambah agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.