Idol & Celeb

Pisah Dari Woollim, Kei Lovelyz Gabung di PALMTREE ISLAND Sebagai Aktris Musikal

Salah satu member Lovelyz yang memiliki vokal emas, Kei dikabarkan telah menemukan ‘rumah’ barunya pasca hengkang dari Woollim Entertainment.

Pada hari ini, 10 Januari 2022 dikabarkan oleh agensi PALMTREE ISLAND, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan vokalis utama Lovelyz, Kei, yang telah menerima banyak cinta dari penggemar atas keterampilannya yang solid dan karisma murninya. Setelah diskusi yang cermat selama jangka waktu yang lama, kami telah mengkonfirmasi potensi Kei dan kemungkinan yang tak terbatas untuk pengembangan, jadi kami tidak akan menahan dukungan penuh kami dalam memberikan kekuatannya di masa depan. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk Kei, yang telah mengumumkan awal barunya sebagai aktris musikal.”

Kei Lovelyz (www.instagram.com/_flower_kei)

Sementara itu, Kei Lovelyz juga kabarkan langsung kepada para penggemar tentang bergabungnya Ia di PALMTREE ISLAND, yang juga menjadi agensi bagi Kim Junsu.

“Halo! Ini Kei. Saya akhirnya dapat mengumumkan kabar baik kepada penggemar yang telah menunggu lama sambil mempercayai saya.

Sekarang saya akan menghadapi tantangan baru bersama dengan PALMTREE ISLAND. Agar seluruh momen ini bersinar, saya akan terus bekerja keras untuk menampilkan musik dan penampilan yang lebih baik serta berbagai aktivitas.

Tolong terus tunjukkan banyak minat dan dukungan di masa depan.” tulis Kei melalui caption postingannya di Instagram.

Kei Lovelyz (www.instagram.com/_flower_kei)

Kei sendiri telah tunjukkan kemampuan vokalnya melalui berbagai lagu bersama Lovelyz dan OST untuk drama-drama ternama Korea Selatan. Ia juga telah memulai debutnya di dunia musikal semenjak tahun 2017 silam melalui Around Thirty.

Selamat kepada Kei Lovelyz yang kini telah resmi bergabung di bawah naungan PALMTREE ISLAND. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.