FeaturedIdol & Celeb

Pasca Diskusi Panjang, Agensi Umumkan Bubarnya APRIL

Girl group besutan DSP Media yang mengawali debut mereka pada tahun 2015 tersebut meutuskan untuk mengambil jalan mereka masing-masing mulai hari ini.

DSP Media selaku agensi dari girl group yang beranggotakan 6 orang tersebut mengabarkan pada hari ini, Jumat (28/01) bahwa agensi dan APRIL telah memutuskan untuk bubar setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang.

APRIL (Foto: DSP Media)

Agensi juga menuturkan kepada para penggemar untuk selalu memberikan dukungan dan minat kepada keenam anggota APRIL untuk langkah terbaru mereka kedepannya.

APRIL mengawali debut mereka pada 24 Agustus 2015 dengan mini album Dreaming dan lagu utama “Dream Candy”. Somin KARD juga sempat menjadi bagian dari girl group ini di awal tahun karir APRIL.

APRIL (Foto: DSP Media)

Sementara itu, APRIL sebelumnya telah menjalani hiatus panjang terkait kasus pembullyan terhadap salah satu mantan anggotanya, Lee Hyunjoo yang hingga saat ini masih belum jelas penyelesaian masalahnya.

Selain itu, pada 27 Januari 2022, diketahui bahwa DSP Media telah diakuisisi oleh agensi yang menaungi MAMAMOO, RBW Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.