Drama & MovieIdol & Celeb

Musikal “Death Note” Umumkan Para Pemerannya, Dibintangi Kei Lovelyz dan Junsu JYJ!

Death Note, salah satu manga ternama asal Jepang akan segera ditampilkan dalam bentuk musikal oleh para aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Pada hari ini, 24 Januari 2022, musikal “Death Note” telah mengumumkan daftar para pemerannya. Melalui tim produksi menuturkan bahwa musikal “Death Note” akan menyuguhkan kostum dan penampilan panggung yang berbeda dari serial manga aslinya.

“Death Note” Musical (www.instagram.com/od_musical)

Musikal ini miliki 2 bintang untuk masing-masing karakter “Death Note”, antara lain Hong Kwang Ho dan Ko Eun Sung akan berperan sebagai Light Yagami, Junsu JYJ dan Kim Seong Chul berperan sebagai L, Kim Sun Yeong dan Jang Eun Ah sebagai Rem, Kang Hong Suk dan Seo Kyung Soo sebagai Ryuk, serta Kei Lovelyz dan Jang Min Jae sebagai Misa Amane.

Musikal “Death Note” ini akan diselenggarakan mulai pada tanggal 1 April hingga 26 Juni 2022 mendatang di Chungmu Art Center.

“Death Note” Musical (www.instagram.com/od_musical)

Sementara itu, Kei dan 6 anggota Lovelyz lainnya telah hengkang dari Woollim Entertainment pada 1 November 2021 lalu. Sementara itu Kim Junsu JYJ yang kini berada di agensi individu, Palm Tree Island, telah memulai karirnya di dunia musikal pada tahun 2010 silam dengan proyek “Mozart!”. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.