Drama & MoviePress Release

Money Heist: Korea Rilis Teaser Spesial Jelang Tayang

Netflix akan segera menghadirkan adaptasi Korea untuk serial La Casa de Papel (Money Heist) yang mendunia berjudul Money Heist: Korea – Joint Economic Area.

Serial ini mengikuti seorang ahli strategi dan kru yang terdiri dari para pencuri kelas kakap, dalam sebuah percobaan perampokan yang belum pernah terjadi di Semenanjung Korea.

Berbagai kejutan akan menanti seiring tim ini melakukan aksi penyanderaan dan menghadapi berbagai tantangan yang rumit. 

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Netflix juga merilis sebuah teaser spesial yang memperlihatkan sekilas visual menarik dari serial ini. Kita dapat melihat Profesor (Yoo Ji Tae) berdiri di hadapan sebuah dinding yang dipenuhi oleh topeng-topeng unik, termasuk topeng tradisional Korea dan topeng ikonik Salvador Dali dari serial Spanyol aslinya.

Ketika tangannya terjulur untuk mengambil sebuah topeng, adegan berganti sehingga penonton tidak tahu topeng mana yang menjadi pilihan akhir sang Profesor.

Kita pun dapat segera melihat Seon Woojin (Kim Yun Jin), pemimpin tim Negosiasi Krisis, beserta visual memukau dari delapan anggota perampok dengan nama kota samaran mereka: Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jun Jong Seo), Moscow (Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hun), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), Helsinki (Kim Ji Hoon), dan Oslo (Lee Kyu Ho). 

Diproduksi oleh BH Entertainment dan Zium Content, serta disutradarai oleh Kim Hong Sun, serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan segera tayang pada tahun 2022 ini, hanya di Netflix! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.