MV & TeaserPress Release

LUMINOUS Akan Kembali Lebih Dewasa di Mini Album ‘Between Light and Darkness (Self n Ego)’

Boy group LUMINOUS akan segera kembali dengan mini album kedua mereka yang berjudul ‘Between Light and Darkness (Self n Ego)’.

Mini album ini akan dirilis pada 20 Januari 2022 pukul 18.00 KST mendatang, menjadikan comeback pertama mereka setelah 4 bulan.

‘Between Light and Darkness (Self n Ego)’ adalah album yang mengekspresikan situasi kacau di antara diri yang sebenarnya (ego) dan diri yang palsu (ego). LUMINOUS ingin membuat koneksi dengan para remaja melalui kisah remaja yang terjebak dalam kebingungan.

Di dalam mini album pertama mereka yang berjudul ‘YOUTH’, LUMINOUS menunjukkan cerita tentang ‘remaja tangguh yang indah’, melalui musik yang hangat. Sementara melalui mini album ini, LUMINOUS menunjukkan pandangan dunia mereka yang lebih luas, menggambarkan anak muda yang mempertanyakan diri sendiri dan kebahagiaan mereka.

Lagu utama ‘All Eyes Down’ adalah sebuah lagu dengan warna LUMINOUS yang unik melalui lirik yang mempertanyakan tentang harapan palsu yang melekat di hati orang. Dengan lirik yang berbicara tentang harapan, lagu ‘All Eyes Down’ ini juga diiringi dengan musik hip hop yang berat.

Apakah kalian sudah siap untuk menantikan mini album terbaru dari LUMINOUS? (www.kpopchart.net)

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.