FeaturedIdol & Celeb

Langgar Protokol Kesehatan COVID-19, Hwiyoung dan Chani SF9 Sampaikan Permintaan Maaf

Dua anggota boy group SF9, Hwiyoung dan Chani baru-baru dikabarkan telah melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Diketahui Hwiyoung dan Chani SF9 pada tanggal 18 Januari 2022 lalu berada di lounge bar yang berlokasi di Nonhyeon, Seoul sekitar pukul 1 pagi.

Hwiyoung dan Chani SF9 (www.instagram.com/sf9official)

Kedua idol tersebut kemudian menjalani investigasi di kepolisian karena mereka telah melanggar protokol karantina COVID-19 yang saat ini semakin ketat dilakukan di Korea Selatan.

Terkait hal tersebut, FNC Entertainment selaku agensi dari Hwiyoung dan Chani SF9 merilis pernyataan yang berisi permintaan maaf dari keduanya terhadap pelanggaran yang telah mereka lakukan.

“Ini adalah FNC Entertainment.

Pada pukul 1 pagi tanggal 18 Januari, kami mengetahui hari ini bahwa anggota SF9 Hwiyoung dan Chani telah melanggar aturan karantina Corona 19 di Seoul selama pertemuan dengan kenalannya.

Hwiyoung dan Chani mengunjungi lounge bar di Nonhyeon setelah menerima telepon dari seorang kenalan untuk merayakan ulang tahun Chani pada malam setelah semua jadwal selesai. Dalam prosesnya, mereka diselidiki karena melanggar aturan karantina.

Jelas bahwa Hwiyoung dan Chani ceroboh dan pantas mendapat kecaman, dan mereka menyalahkan diri mereka sendiri karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar serta publik, dan sangat merenungkan dan menyesalinya.

Kami juga ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam tanpa alasan untuk mengabaikan manajemen artis kami, dan kami akan mengelola dan menyiapkan tindakan pencegahan secara menyeluruh agar situasi seperti itu tidak terjadi lagi.

Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena telah menimbulkan kekhawatiran dan mengecewakan banyak orang melalui insiden ini.” jelas agensi terkait masalah tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.