Drama & MovieIdol & Celeb

Kim Woo Bin, Esom dan Kang Yoo Seok Siap Bintangi Serial Terbaru Netflix, Delivery Knight

Rentetan aktor dan aktris ternama Korea Selatan ini dipastikan untuk membintangi serial terbaru dari Netflix, bertajuk Delivery Knight.

Delivery Knight merupakan serial yang diadapatasi dari webtoon bertajuk sama, yang mana telah meraih penghargaan, yang mana merupakan karya dari Lee Yun Kyun dengan genre aksi dan fantasi.

Kim Woo Bin (Foto: Instagram Kim Woo Bin)

Webtoon dan serial Delivery Knight memiliki latar waktu masa depan, yaitu pada tahun 2071 yang dimana semua orang membutuhkan alat bantu pernapasan karena bumi yang telah diselimuti dengan polusi udara.

Karena sulitnya untuk berada di luar disebabkan polusi udara, populasi manusia yang hanya terisa kurang lebih 1 persen saja sangat bergantung kepada layanan pengiriman barang untuk kebutuhan mereka. Pekerja pengiriman yang disebut sebagai delivery knight mengantar berbagai paket dari masyarakat dan mengamankannya dari pencuri.

Kang Yoo Seok dan Esom (Foto: Instagram Kang Yoo Seok, Instagram Esom)

Melalui serial terbaru Netflix tersebut, Kim Woo Bin didapuk untuk menjadi delivery knight 5-8, yang mana memiliki kemampuan bertarung yang hebat, akan berinteraksi dengan delivery knight hopeful dan pengungsi bernama Sa Wol.

Selain Kim Woo Bin yang berperan sebagai delivery knight 5-8, aktor Kang Yoo Seok juga turut membintangi serial Delivery Knight ini sebagai Sa Wol dan aktris Esom akan berperan sebagai perwira utama intelijen militer bernama Seol Ah.

Hingga saat ini Netflix masih belum memberikan informasi lebih lengkap mengenai jadwal syuting serta tanggal perilisan serial Delivery Knight. (www.kpopchart.net)

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.